FILM INDONESIA

Bertahun-Tahun Tak Main Film, Ariel Tatum Comeback Jadi Istri Korban Perselingkuhan

Selasa, 10 Agustus 2021 12:42

Ariel Tatum merasa tertantang dengan karakter Ayu di film SELESAI © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun memutuskan berhenti berakting, performa Ariel Tatum bisa kembali dilihat lewat film SELESAI. Dalam drama disutradarai oleh Tompi ini, Ariel memerankan sosok istri bernama Ayu yang diselingkuhi oleh suaminya.

Saat pertama kali menawari terlibat, Tompi mengaku ragu apakah Ariel bersedia atau sebaliknya mengingat perempuan berusia 26 tahun itu sudah lama tidak berakting. Tak disangka, Ariel langsung tertarik begitu membaca skenarionya.

"Saya ketemu Ariel waktu ada pemotretan dan cerita tentang project ini. Pas nawarin, saya takut dia akan nolak. Jadi saya arahin untuk karakter lain dengan harapan dia mau karena porsi aktingnya ringan karena dia udah lama nggak main," kata Tompi dalam jumpa pers virtual via Zoom, Senin (9/8/2021).

"Cuma pas dia pulang baca skrip, dia lalu telepon saya dan bilang mau jadi peran istrinya. Di situ saya kaget, ini beneran Ariel mau? Karena kebutuhan aktingnya nggak main main," imbuh musisi yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis bedah plastik tersebut.

1. Peran Yang Menantang

Ariel Tatum mengungkap ketertarikan perankan tokoh Ayu karena karakter tersebut cukup menantang untuk dimainkan. Alhasil, dia mengingat latihan akting yang pernah dipelajari dulu demi memuluskan performanya.

"Cukup challenging buat aku kerjain film ini karena kekompleksan karakter Ayu itu. Karena aku udah lama nggak akting, pas aku lihat karakternya, ini tuh karakter yang besar untuk dimainkan. Jadi aku coba latihan akting lagi seperti yang dulu aku lakukan untuk prepare diriku," ucap Ariel dalam kesempatan yang sama.

Lama tidak berakting di layar lebar membuat pemilik nama Ariel Putri Tari ini senang ketika diberi kesempatan comeback. Terlebih, para pemain lain seperti Gading Marten, Tika Panggabean, Marini Soerjosoemarno dan Anya Geraldine sudah tentu aktingnya tak perlu diragukan lagi.

"Pas pertama kali diceritain Mas Tompi project ini dan disuruh baca skripnya, somehow aku langsung tertarik sama karakter ayu. Aku seneng banget dikasih kesempatan sama Mas Tompi. Aku udah percaya sama Mas Tompi karena aku kenal dia cukup lama, kebetulan selera sejalan. Begitu baca cerita luar biasa sekali, nggak ada alasan buat menolak peran ini karena karakternya challenging," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING