Besut Film Anak Upi Sempat Tak Pede, Kenapa?

Sabtu, 11 Januari 2014 07:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Besut Film Anak Upi Sempat Tak Pede, Kenapa? Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Lewat PRINCESS, BAJAK LAUT & ALIEN, Upi melakukan debut dalam membesut film untuk anak-anak bersama teman-teman lamanya seperti Rizal Mantovani, Eko Kristianto dan Alfani Wirjawan. Diakui Ibu satu anak ini bila ia sempat tak percaya diri.

"Awalnya ketika mereka pengin bikin film bareng-bareng, pengin bikin film omnibus, gue seneng karena 'oh udah waktunya bikin film bareng seru kali ya'. Tapi ketika mereka mutusin tema yang mau diangkat adalah tema anak gue sempet aduh mikir-mikir dulu deh," kata Upi saat media visit ke kantor KapanLagi.com®, kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (10/1).

Upi pun lalu menjelaskan kenapa dia sedikit ragu untuk membesut film yang disajikan khusus anak-anak.

Foto: Agus ApriyantoFoto: Agus Apriyanto

"Gue sangat nggak familiar dengan dunia anak. Gue sangat berjarak dunia anak. Dunia itu kayaknya jauh banget. Salah satu anak yang deket sama gue, yang gue mengerti tuh cuma anak sendiri. Gue mikir gak mungkin bikin sesuatu yang jauh, yang gue gak paham," tambahnya.

Beruntung support dari teman-teman Upi membuat ia percaya diri meski proses untuk menulis naskahnya sangat lama.

"Tapi setelah mereka bilang: kenapa nggak sekali-kali bikin film yang bisa ditonton sama anak sendiri? Karena selama ini anak gue gak pernah nonton film-film gue. Akhirnya gue ikutan meski mikirnya lama untuk dapat ceritanya," pungkasnya.

(kpl/abs)


REKOMENDASI
TRENDING