Bicara Film, Cakka The Finest Tree Kagumi Dua Wanita Cantik Ini

Minggu, 13 Juli 2014 19:51 Penulis: Dewi Ratna
Bicara Film, Cakka The Finest Tree Kagumi Dua Wanita Cantik Ini Cakka Nuraga @ KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Meski mengaku tidak tertarik geluti dunia akting, rupanya vokalis The Finest Tree, Cakka Nuraga, hobi menonton film. Karena hobi itulah pemuda kelahiran 1998 ini sangat mengagumi Emma Roberts dan Chloe Moretz.

Awal kekaguman Cakka pada Emma bermula saat ia menonton THE ART OF GETTING BY. Dalam film indie rilisan 2011 tersebut, keponakan Julia Roberts ini dipasangkan dengan Freddie Highmore.

"Gara-gara nonton film itu aku jadi browsing tentang dia. Sebelumnya udah pernah nonton sih film dia, cuma nggak tahu kalo itu Emma," aku Cakka saat berkunjung di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan.

Kalau Chloe sendiri, jebolan ajang Idola Cilik ini mengaku kagum usai menonton LET ME IN. Cakka pun tak sabar menanti fitur terbaru Chloe sebagai wanita dewasa dalam IF I STAY yang akan rilis Agustus mendatang.

"Kemarin lihat di Instagram-nya lagi syuting film baru IF I STAY, pasti nonton kalau tayang di Indonesia," pungkasnya.

Cakka sendiri mengaku belum tertarik untuk menggeluti dunia akting, terutama sinetron. Rupanya, adik dari Elang Nuraga ini masih ingin mengabdikan diri dalam dunia musik yang memang sangat dicintainya.

(kpl/abs/dew)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING