'BIDADARI TERAKHIR' Bikin Whulandary Herman Banjir Job Akting

Jum'at, 11 Desember 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'BIDADARI TERAKHIR' Bikin Whulandary Herman Banjir Job Akting Whulandary Herman/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Semenjak terlibat produksi BIDADARI TERAKHIR garapan Awi SuryadiWhulandary Herman menemukan passion di bidang film. Ia mulai mendapat banyak tawaran bermain dalam layar lebar berbagai genre.

Seriusi akting tak membuat Putri Indonesia 2013 ini melupakan pekerjaan sebagai model. Namun ia tak lagi menjadikan modeling sebagai lahan utama. Mengingat setiap tahunnya banyak wajah baru yang membuat peta persaingan begitu ketat.

"Menjadi model itu ada waktunya, batasan umur. Sebelum masa habis aku ingin mencoba film. Kesempatan luas terbuka di sana. Dunia akting itu rentangnya lama. Jadi bisa berpikir prospek ke depan," kata Whulandary ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (10/12).

Whulandary mulai banjir job akting/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoWhulandary mulai banjir job akting/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Whulandary mulai banjir job akting/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Baru-baru ini wanita kelahiran 25 Juni 1989 tersebut menerima tawaran film bersetting kota Padang. Hal itu membuatnya senang karena syutingnya sendiri dilakukan di kampung halaman.

"Aku mau syuting film ketiga. Judulnya belum bisa bilang, cuma lokasinya di tempat lahir aku. Filmnya menceritakan tentang budaya Padang dan aku jadi cewek Padang. Nggak ada kesulitan untuk mendalami karakternya," terangnya.

Film terbaru Whulandary Herman akan memulai proses syuting awal tahun depan. Bila tak ada aral rintang, film tersebut bakal dirilis pertengahan tahun 2016. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING