Bikin Film Layar Lebar, Deddy Corbuzier Tak Pikirkan Penonton

Sabtu, 23 Juli 2016 01:30 Penulis: Rahmi Safitri
Bikin Film Layar Lebar, Deddy Corbuzier Tak Pikirkan Penonton Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Film pendek TRIANGLE THE RED SIDE garapan Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Volland Humonggio memang menjadi tontonan menarik di YouTube. Meskipun hanya film pendek, tetapi sudah dilihat hingga puluhan juta orang.

Melihat antusiasme begitu banyak, film pendek ini pun langsung dijadikan film layar lebar berjudul TRIANGLE: THE MOVIE. Film yang diangkat dari sebuah novel berjudul Triangle The Dark Side karya Damien Dematra.

"Ide awal TRIANGLE dari bertiga, Voland, Chika, dan saya. Kita muncul di YouTube respon luar biasa penonton jutaan. Untuk membuat cerita lengkap tersebut akhirnya kita buat di layar lebar," kata Deddy Corbuzier saat ditemui di bilangan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7).

Chika juga terlibat dalam TRIANGLE: THE MOVIE © KapanLagi.com®/Bambang E RosChika juga terlibat dalam TRIANGLE: THE MOVIE © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Deddy mengatakan, sebelum menggarap film TRIANGLE: THE MOVIE ini dia merilis novelnya terlebih dahulu. "Setelah YouTube, kami diskusikan buat film layar lebar. Kami buat novelnya dulu," katanya.

Bagi Deddy, menggarap film layar lebar bukanlah hal yang mudah. Apalagi, di film ini begitu banyak adegan fighting. Hal itu tentu, menjadi kesulitan bagi Deddy bersama tim produksi.

"Ya sulitnya adalah pertama bahwa adegan fighting karena kita nggak pakai sling atau apa. Jadi mukul dan nendang beneran. Saya udah dua kali bocor, Voland sekali, Chika tangannya berdarah di dalam," kata ayah satu anak itu.

Meskipun kesulitan dalam menggarap film ini, Deddy mengaku merasa bangga bisa menyelesaikannya. "Buat saya, ini proyek membanggakan, saya enggak peduli yang nonton cuma berapa orang, yang nonton berapa ribu doang, tapi saya yakin ini film yang orang lain nggak bisa buat," tutupnya.

Rencananya film TRIANGLE ini akan tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2016. Selain itu, ada beberapa aktris maupun aktor yang ikut terlibat dalam film tersebut, seperti Chika Jessica, Deddy Corbuzier, Volland Humonggio dan Chris John, Roy Marten, Sandra Dewi, Max Metino, Asri Welas, Babe Cabita dan Sys N.S.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING