Bikin Film Tercanggih Buat Anak, Raffi Ahmad Gandeng Anggy Umbara

Senin, 07 November 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bikin Film Tercanggih Buat Anak, Raffi Ahmad Gandeng Anggy Umbara Rafathar - Raffi - Gigi/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad sedang menggarap sebuah film drama keluarga berjudul RAFATHAR. Ya, sudah bisa ditebak, Rafathar Malik Ahmad, putranya akan menjadi bintang utama dalam film arahan sutradara Bonty Umbara. Raffi sendiri bersama Anggy Umbara, sutradara WARKOP DKI REBORN, duduk di kursi produser.

"Mau bikin film dengan teknologi tercanggih, bukan hanya drama keluarga saja. Nanti Rafatharnya bisa ngapain aja salah satunya berantem. Film ini mengkhayal dan memang untuk keluarga sih filmnya," tuturnya saat ditemui di Ming Dinning Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Rupanya, Raffi dan Anggy sudah membahas proyek ini sejak sekitar bulan Juni. Berawal dari kegelisahan mereka akan kurangnya film-film bergenre keluarga, maka keluarlah ide ini untuk menggarap film family drama dengan sentuhan superhero.

"Awalnya mau puasa kita ngobrol, kita ada kecemasan dan juga ada kegelisahan film sekarang jarang diperuntukkan untuk anak-anak dan keluarga. Kita mau tunjukin untuk film keluarga. Sekarang trennya lagi ke superhero, jadi berusaha update. Kita angkat konsep RAFATHAR. Kita kangen film Indonesia jaman dulu, yang bisa ditonton sama keluarganya. Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia," ujar Anggy.

Demi kekayaan film bergenre drama keluarga, Raffi bikin RAFATHAR/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDemi kekayaan film bergenre drama keluarga, Raffi bikin RAFATHAR/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Film ini rencananya akan dibintangi oleh Arie Untung, Fazura (aktris Malaysia), Babe Cabita, Ence Bagus, Hengky Solaiman, Verdy Solaiman, Inggrid Wijanarko dan Agus Kuncoro. Arie akan berperan sebagai Raffi, ayah Rafathar, sedangkan Fazura akan berperan sebagai memsye Gigi.

"Saya di jelek-jelekin jadi Raffi kan. Kebetulan istri saya dari Malaysia (Fazura). Tantangannya itu komunikasi denga Rafathar. Nanti akan banyak kelucuan dalam film ini. Seorang lelaki santai, lugu, sok pinter, belum nentuin lugu dan pinter," bocor Arie.

RAFATHAR adalah film ketiga Fazura di Indonesia. Ia excited bisa berperan sebagai Nagita Slavina. Sedangkan apa peran Babe Cabita? "Saya perannya jadi penjahat yang bakal menculik Rafathar," ujarnya.

Inggrid Wijanarko berperan sebagai nenek dan cameo. "Seperti biasa ya, cameo lebih mahal bayarannya dari artis lainnya," selorohnya.

Bapak dan anak, Hengky dan Verdy Solaiman, juga ikut bermain di sini. "Saya menjadi profesor. Tumben saya dapat peran penting di sini, sangat berhubungan dengan Rafathar langsung," kata Hengky. "Peran saya sebagai Kolonel Baraka. Tokohnya sangat misterius dan saya Badan Intelijen," tandas Verdy. Wah seseru apa sih ceritanya?

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING