FILM INDONESIA

Bikin Penonton Nostalgia, 'Catatan Akhir Sekolah: The Series' Resmi Dirilis

Selasa, 06 Desember 2022 12:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Catatan Akhir Sekolah: The Series Bikin Penonton Nostalgia (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Dunia hiburan marak diwarnai oleh berbagai serial baru. Ya, tak sedikit dari serial-serial itu berhasil viral dan bikin penonton baper. Catatan Akhir Sekolah: The Series pun menjadi salah satunya. Ya, seperti judulnya, serial ini akan banyak berkisah tentang dinamika anak sekolah.

Catatan Akhir Sekolah: The Series dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat di antaranya ada Azela Putri sebagai Anggita, Geraldo Chandra sebagai Robert, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Sarah Beatrix sebagai Dini, Arya Mohan sebagai Javit, dan Kaçamelyv Prakaca sebagai Grace.

"Kami dari Vision+ sangat senang bisa merilis Catatan Akhir Sekolah: The Series, sebuah series yang banyak mengundang nostalgia para pemirsa," ujar Clarissa Tanoesoedibjo pada Senin (5/12).

Dalam serial yang merupakan kerjasama antara Vision+ dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini, dikisahkan betapa Anggita, sang ketua OSIS yang ambisius, ingin menjadikan pensi ini sebagai jalan untuk masuk ke Universitas bergengsi.

1. Dikemas Ringan

Sementara itu, Javit, seorang anggota band bernama The Great Kisser, ingin menjadikan pensi itu sebagai ajang untuk tampil dan membuat band-nya populer. Cerita pun dikemas ringan dan bisa menjadi tontonan semua kalangan.

"Dengan cerita seputar kehidupan sekolah dan remaja. Catatan Akhir Sekolah: The Series dikemas dengan ringan dan dapat dinikmati oleh semua kalangan, sehingga kami harap series ini dapat disambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia," imbuh Clarissa.

Catatan Akhir Sekolah: The Series merupakan remake versi serial dari film Catatan Akhir Sekolah tahun 2005 silam, dengan konflik dan alur cerita yang dikemas secara modern dan relatable dengan situasi murid sekolah di masa kini.

2. Libatkan Sejumlah Band

Serial tersebut juga diisi dengan berbagai soundtrack dari band Dongker yang berjudul Merusak Kesenangan, Celaka Kau, Sampah!, dan Balada Gehel. Tak hanya itu, ada juga beberapa band lain yang lagunya banyak ditampilkan dalam serial ini, seperti Roman Foot Soldiers dan Dzeek.

Catatan Akhir Sekolah: The Series akan tayang dengan total 10 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING