FILM INDONESIA

Bintangi Banyak Film, Ira Wibowo Anggap 'DILAN' Paling Istimewa Karena Hal Ini

Senin, 25 Februari 2019 12:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ira Wibowo © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktris senior Ira Wibowo bisa terlibat dalam film DILAN. Dalam film tersebut ia berperan sebagai ibu Dilan. Seorang ibu yang juga tak kalah humorisnya dengan sang anak.

Bahkan dari beberapa film yang pernah ia bintangi, film DILAN menjadi paling istimewa baginya. Hal tersebut ia ungkap sendiri saat gala premier film DILAN 1991 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2).

"Ini paling istimewa. Kalau box office warkop juga box office. Hype ngga banyak kaya sekarang karena dengan adanya sosial media beda banget sama sekarang. Ini luar biasa dan aku kagum ya merancang promo Hari Dilan luar biasa banget," ungkap Ira Wibowo.

 

1. Syuting Seru

Keseruan juga telah terasa saat dirinya masih mengikuti proses syuting. Apalagi banyak pihak yang mendukung film ini. Maka dari itu ia begitu menikmati proses syuting film DILAN ini.

"Seru sih. Banyak dapat dukungan dari komunitas. Kota Bandung juga diberikan kemudahan. Properti mobil 90an banyak. Beda sama dulu ya jadi kalau lewat jadi banyak yang sekarang," ucap kakak dari Ari Wibowo ini.

2. Terorganisasi

Menurut Ira Wibowo selama syuting juga prosesnya cukup baik. Bahkan bisa terbilang cukup sehat dari segi waktunya, karena syuting berakhir rata-rata jam 11 malam tiap harinya.

"Terorganisasi dengan baik dari segi waktu, gak banyak nunggu dan ganti jadwal jadi memang sudah terorganisasi dengan baik dan mungkin memang keterbatasan waktu pemain juga ya setting 90an menyangkut banyak hal kayak properti dll seperti jadwal tersusun," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING