Bintangi Film Horor, Ario Bayu Jadi Suami Laura Basuki

Senin, 21 November 2016 12:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bintangi Film Horor, Ario Bayu Jadi Suami Laura Basuki Ario Bayu - Laura Basuki ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor Ario Bayu tengah terlibat dalam penggarapan proyek film terbaru berjudul THE RETURNING. Ario mengaku ketertarikannya dalam film yang disutradai oleh Witra Asliga ini lantaran melihat kerja sama yang solid dari tim THE RETURNING. Sebagai seorang aktor, hal tersebut menjadi poin penting dalam bekerja.

"Pertama saya punya kesempatan bermain dengan semua cast dan crew, jujur aja gue lihat dari hari pertama sregnya, ternyata team worknya sangat solid," kata Ario saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Dalam film ini Ario Bayu berperan sebagai sosok Colin dan beradu peran dengan artis cantik Laura Basuki. Sosok yang pernah berperan sebagai karakter Soekarno ini pun tampak bersemangat. 

Aktor Ario Bayu bintangi film horor bersama Laura Basuki. ©KapanLagi.comAktor Ario Bayu bintangi film horor bersama Laura Basuki. ©KapanLagi.com

"Gue pertama kali main sama Laura, Laura ternyata orangnya sangat fun, sangat asik. Nah kebetulan gue jadi suaminya Laura di film ini," katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Laura Basuki mengatakan keterlibatannya talam THE RETURNING karena melihat jalan cerita yang begitu menarik. Apalagi, Laura mengaku sangat gemar nonton film horor dan salah satu impiannya adalah bisa membintangi horor yang berkualitas. 

"Saya pribadi pecinta film horror dari kecil. Jadi udah jadi cita-cita dan memang nunggu script horror yang saya suka. Begitu baca THE RETURNING, langsung klik dengan peran Natalie," tutup Laura.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING