Bisa Main Film Hollywood Tahun Ini, Cinta Laura: I'm So Blessed

Selasa, 29 November 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bisa Main Film Hollywood Tahun Ini, Cinta Laura: I'm So Blessed Cinta Laura/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak akhir 2014, Cinta Laura Kiehl atau Cinta Laura memutuskan untuk hidup mandiri dan menetap di Amerika Serikat. Meski sebelumnya sudah kuliah di Columbia University, New York sejak tahun 2010 dan meraih double degree hanya dalam waktu tiga tahun, Cinta memilih pindah ke Los Angeles, California, untuk mengejar karirnya.

Siapa bilang membangun karir di Hollywood itu mudah? Meski cinta dikenal sebagai seorang aktris dan penyanyi dengan kemampuan bahasa Inggrisnya yang sudah tak diragukan lagi, jatuh bangun tetap dirasakan oleh gadis 23 tahun kelahiran Jerman itu.

Cinta Laura: Cinta Laura:

"Well, memang untuk bisa punya karir yang kuat di Hollywood susah banget. Hmmm sometimes keberuntungan, sometimes ya usaha, jadi benar-benar kita harus sabar," tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/11), usai mengisi acara Rumpi.

Ia pun menceritakan bagaimana dirinya bisa bermain di THE NINTH PASSENGERS. "Salah satu produser aku pernah kerja bareng di film. Ngenalin aku di film itu, akhirnya produser film aku minta audisi untuk karakter Nicole," ungkapnya.

Cinta Laura saat syuting THE NINTH PASSENGERS/©IstimewaCinta Laura saat syuting THE NINTH PASSENGERS/©Istimewa

Dari sederet orang yang mengikuti audisi peran Nicole, pihak PH merasa cocok dengan Cinta. "Mereka suka dengan aku dan merasa perfect. Tiba-tiba sebulan kemudian aku disuruh syuting dan terbang ke Kanada (syuting film terbaru), sampai sana aku ketemu aktor Jesse Metcalfe. I'm very blessed. Mudah-mudahan dengan film ini, banyak produser dan sutradara film yang kenal aku. Mudah-mudahan tahun depan bisa main di film dan TV series lagi," harapnya.

Cinta sangat menikmati step-by-step karirnya yang nggak mudah ini. "Tapi mudah-mudahan aku gak kasih janji kosong atau palsu untuk fans aku, biarpun progresnya slow, tapi tetap konsisten. Setiap tahun aku tunjukin lakukan project baru, prestasi lebih bagus, dan mudah-mudahan 2-3 tahun ke depan bisa lakukan project besar dan karirnya meningkat dan kuat," tutupnya. Aamin!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING