BJ Habibie Rencana Menonton 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN'

Kamis, 15 Juni 2017 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
BJ Habibie Rencana Menonton 'SURAT KECIL UNTUK TUHAN' BJ Habibie ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - BJ Habibie dikenal gemar menonton film Indonesia pilihan yang memang terbukti kualitasnya. Dalam waktu dekat, Presiden RI ketiga itu akan menonton SURAT KECIL UNTUK TUHAN secara eksklusif.

Menanggapi hal tersebut, Frederica selaku produser mengaku sangat bangga. Karena memang tidak sembarangan seorang BJ Habibie menyediakan waktu di tengah segudang kesibukannya.

"Kami senang di tengah kesibukan, beliau masih mau menonton film kami. Ini sebuah penghargaan luar biasa. Mudah-mudahan beliau suka dan terhibur," kata wanita yang akrab disapa Erica saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (14/6).

Mantan Presiden BJ Habibie berencana nonton film SURAT KECIL UNTUK TUHAN. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMantan Presiden BJ Habibie berencana nonton film SURAT KECIL UNTUK TUHAN. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Rasa bangga juga disampaikan Aura Kasih yang diplot sebagai Ningsih. Pasalnya drama keluarga yang diadaptasi dari novel ini akan menjadi film pertamanya yang ditonton mantan Menteri Negara Riset dan Teknologi dari 1978 sampai 1998 tersebut.

"Senang Pak Habibie mau nonton film yang saya bintangi. Ini respon awal yang baik. Kalau beliau aja nonton, saya berharap masyarakat juga ikut menonton," ucap pelantun tembang Long Distance itu.

Rencananya BJ Habibie akan menonton pada tanggal 21 Juni mendatang. Tepatnya satu hari setelah gala premiere dan empat hari sebelum tayang di bioskop meramaikan libur Lebaran.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING