BNN Berikan Penghargaan Untuk 'PESAN DARI SURGA'

Kamis, 25 Januari 2007 20:05 Penulis:
Kapanlagi.com - Sisi pergaulan remaja yang rentan dengan narkoba menjadi alasan Badan Narkotika Nasional memberikan penghargaan terhadap film PESAN DARI SURGA, Kamis (25/1) sore, di Pasaraya Granded. Hal ini dikatakan Wakalahar BNN, Irjen Pol Tri Sugiarto di depan sejumlah wartawan.

Hadir pula orang nomor satu Multivision, Raam Punjabi beserta isteri, serta beberap artis pendukung film tersebut, diantaranya Luna Maya, Davina, Uli Hardinansyah, Dimas Seto, Lukman Sardi, Ida Ayu Kadedevi dan Angela Priscilla.

Tri menambahkan, penghargaan ini bukan kali pertama diberikan pada film. Sebab program lain pun dapat mendapatkan hal ini jika memang memenuhi penilaian yang dilakukan tim BNN.

"Ya, selain tim yang ada di BNN juga dari masyarakat. Bahkan apresiasi sama pernah diberikan BNN pada grup musik Samsons yang dijadikan duta anti narkoba," sambungnya.

Sementara, Raam mengaku pihaknya terus mendukung upaya pemberantasan narkoba, khususnya pada generasi muda. Oleh karena itu, pihaknya tengah mempersiapkan naskah baru untuk pembuatan film tentang narkoba.

"Apa yang sudah kami lakukan ternyata diawasi BNN. Sebabnya kami akan membuat film mengenai bahaya narkoba," pungkas Raam.

(kl/opa)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING