Bosan Sinetron, Dinda Kanya Dewi Rindu Main Film

Minggu, 24 Agustus 2014 17:45 Penulis: Arai Amelya
Bosan Sinetron, Dinda Kanya Dewi Rindu Main Film Dinda Kanya Dewi foto: Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejauh ini, nama Dinda Kanya Dewi memang lebih populer sebagai pemain sinetron. Padahal Dinda sudah pernah terlibat dalam tujuh judul film. Kini dua tahun tak main film, Dinda sepertinya rindu.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang beberapa waktu silam, mantan kekasih Derby Romero ini mengaku sedang suka main film. Apakah ini artinya Dinda tak bakal main sinetron lagi?

"Lagi suka dan tertarik main film lagi karena kan main sinetron udah cukup lama banget. Aku main sinetron dengan karakter yang sama. Jadinya kangen main film," papar Dinda.

Saat disinggung apakah dia bosan bermain sinetron, Dinda mengakui bahwa itu karena dia seakan terjebak dengan karakter yang sama. Pemeran Mischa dalam sinetron fenomenal Cinta Fitri ini berpendapat bahwa dirinya ingin mencoba tantangan yang baru.

Wanita yang terlibat dalam film CLAUDIA/JASMINE ini menjelaskan jika dalam sinetron dirinya selalu mendapat peran monoton. Meskipun ingin kembali bermain film, Dinda sepertinya tidak akan melupakan sinetron yang membesarkan namanya. Dia bahkan memberikan semangat untuk para pemain sinetron pendatang baru.

"Pokoknya buat para pendatang baru jangan mudah puas dan jangan berhenti belajar. Kalau mereka pikir sedang di atas, itu belum tentu benar-benar di atas. Karena ganteng dan cantik bakal kalah sama kualitas. Makanya jangan berhenti belajar, percaya saja kalau yang baik (kualitasnya), pasti bakal dicari," usainya.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING