Bosan Tampil Seksi, Amel Alvi Ubah Image Dalam Film Baru

Rabu, 17 Februari 2016 00:20 Penulis: Rahmi Safitri
Bosan Tampil Seksi, Amel Alvi Ubah Image Dalam Film Baru Amel Alvi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Selama ini Amel Alvi dikenal lewat image-nya sebagai seorang DJ yang hot. Tapi buat yang sudah mengikuti karir wanita ini pasti tahu kalau dia juga seorang bintang film. Salah satu film yang pernah dibintangi oleh Amel adalah HANTU BUDEG.

Sebentar lagi Amel juga akan segera menyapa penggemar lewat film berjudul DIA PASTI DATANG. Amel berperan sebagai Larasati, mahasiswa asal Jakarta yang datang ke kampung untuk mengajar anak-anak yatim di panti asuhan. Selain itu, film ini juga berkisah tentang kisah percintaan menyedihkan di mana saat mau menikah, Larasati malah meninggal.

Amel mengaku perannya di DIA PASTI DATANG ini memberikan sebuah tantangan baginya. Lewat film ini pula, artis yang pernah tersandung skandal prostitusi ini ingin tampil berbeda.

Amel ingin berkarir dari segala bidang © KapanLagi.com®/Bambang E RosAmel ingin berkarir dari segala bidang © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Ini yang berbeda aku tidak berpakaian seksi dan ini film pertama aku di 2016. Karena aku mau ubah image sedikit demi sedikit. Karena bosan berpakaian seksi. Kalau seksi nggak harus menonjol, biar menonjol sendiri," kata Amel ditemui saat gala premiere film DIA PASTI DATANG di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

Oleh karena Amel tampil berbeda, dia mengajak orang-orang untuk nonton film ini. Selain itu, DIA PASTI DATANG seolah menunjukkan kalau Amel punya banyak bakat. Soalnya selain nyanyi dan nge-DJ, Amel juga bisa berakting.

"Aku maunya semuanya malah sekarang aku jadi host otomotif. Aku sebenarnya sekolah akting modeling juga, DJ juga kalau host otodidak. Host sebenarnya bukan keahlian aku tapi mau coba," pungkasnya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING