Boy William Puji Aksi Ciuman Shandy Aulia di 'RUMAH GURITA'

Senin, 27 Oktober 2014 20:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Boy William Puji Aksi Ciuman Shandy Aulia di 'RUMAH GURITA' dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Berperan dalam film RUMAH GURITA, Boy William dan Sandy Aulia mengaku ditantang dalam memerankan sosok sepasang kekasih. Dalam film tersebut keduanya harus rela melakukan sebuah adegan ciuman. Berhasilkah tantangan tersebut mereka lewati? 

Ternyata mereka benar-benar melakukannya. Bahkan Boy menyebut bahwa Sandy memiliki kemampuan berciuman yang baik. "She is a good kisser," singkat Boy di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Boy yang bisa menggambarkan ciuman mereka secara gamblang, Shandy Aulia masih tak yakin dengan apa yang terjadi pada saat pengambilan adegan ciuman tersebut.

"Gak tahu siapa yang pertama kali nyosor. Namun karena gue in the momen banget, jadi lupa berapa kali take adegan ciuman itu. Gue bilang ama suami satu adegan. Hahaha," timpal Sandy.

Sandy pun menyebut lawan mainnya tersebut sangat bagus dalam melakukan adegan. Meski tak mau menegaskan tentang adegan ciuman yang dilakukan Boy, namun Sandy menantang para wanita untuk 'mencoba' pesinetron tersebut. "Buat para wanita boleh dicoba lah nanti," tandasnya.

Seperti apa kemesraan keduanya? Kamu bisa menyaksikan secara lengkap dalam film RUMAH GURITA pada tanggal 30 Oktober mendatang, bertepatan dengan hari Halloween. Makin menambah keseraman film tersebut, ceritanya sendiri diangkat dari urban legend yang banyak berkembang di Bandung. 

Rumah dengan atap berhiaskan patung gurita ini ramai diberitakan sebagai tempat pemujaan sekte sesat dan juga tempat dilakukannya pergaulan bebas. Namun pemilik rumah tersebut menyanggahnya dan telah memberi klarifikasi di televisi.

 

(kpl/ato/dka)

REKOMENDASI
TRENDING