Boy William Sempat Alami Kejadian Seram Saat Syuting 'TAROT'

Jum'at, 10 April 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Boy William Sempat Alami Kejadian Seram Saat Syuting 'TAROT' Boy William/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Boy William dan aktris cantik Shandy Aulia kembali dipasangkan dalam film horor terbaru berjudul TAROT. Disutradarai oleh Jose Poernomo, TAROT hadirkan nuansa mistis dan menegangkan. Jantungmu dijamin bakal berdegup lebih kencang saat menyaksikan film ini.

Yang namanya film horor nggak jauh-jauh dari kisah seram yang menghantui para pemainnya di lokasi syuting. Kejadian seram juga dirasakan pemeran Tristan, presenter sekaligus aktor Boy William. Ceritanya bakal bikin bulu kudukmu berdiri.

"Kalau soundtracknya, pas rekaman ini kan ada sindennya. Pas pesinden selesai nyanyi, dia ke ruang mixing. Lalu direkam hasil rekamannya pakai handphone gitu sebelum diedit. Habis itu pas di playback nggak ada suaranya, tapi timingnya jalan. Akhirnya kita keluar ruang rekaman terus nyoba buat rekam suara. Pas di playback baru ada tuh suaranya. Pas di dalem (studio), tetep nggak ada suaranya," tutur Boy saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Boy William dan Shandy Aulia sempat alami gangguan di lokasi syuting TAROT/©Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoBoy William dan Shandy Aulia sempat alami gangguan di lokasi syuting TAROT/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto

Tapi bagi lawan mainnya, Shandy Aulia, ia tak terlalu merasakan hal-hal mistis, meski ia mengakui ada banyak gangguan di lokasi syuting. "Ya namanya lokasi syuting ada aja sih kaya gitu," tambahnya santai.

Namun, Shandy mengatakan jika TAROT nggak melulu menghadirkan horor yang bikin tegang."Jadi memang di film ini nggak hanya misteri tapi ada kisah cintanya." jelasnya memberi sedikit bocoran.

"Jadi aku sama Tristan lagi jalan-jalan di taman ria. Terus ada tenda ramal tarot. Tapi hasil dari ramalan kartu tarot nggak sesuai. Jadi si ceweknya (Shandy) kepikiran terus. Di situlah awalnya. Hantunya nggak yang legend kayak kuntilanak gitu. Tapi ini hantu yang bener-bener kaya dibunuh gitu," tandasnya. Penasaran? Jangan lupa saksikan mulai 7 Mei 2015, ya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING