'BROKEN HEARTS' Film Baru Helfi Kardit Setelah Disimpan 10 Tahun

Rabu, 02 Mei 2012 07:00 Penulis: Adi Abbas Nugroho
'BROKEN HEARTS' Film Baru Helfi Kardit Setelah Disimpan 10 Tahun Ilustrasi
Kapanlagi.com - Satu lagi film bergenre drama akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Kali ini berjudul BROKEN HEARTS yang dibintangi oleh Julie Estelle dan Reza Rahadian.

Film yang soundtrack-nya diisi oleh Melly Goeslaw ini disutradarai oleh Helfi Kardit. Berkisah tentang cinta segitiga yang membelit tiga anak manusia.

Ditemui usai screening di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (5/1), Helfi menjelaskan jika membuat film ini memakan proses sepuluh tahun.

"Awalnya berjudul IKHLAS. Tahun 2002 saya mulai garap skenarionya. Setelah sempat terbengkalai, akhirnya baru sekarang berani melanjutkan skenario dan jadilah film BROKEN HEARTS," kenang Helfi.

Ditanya mengenai inspirasi, sutradara BANGKU KOSONG ini mengaku dari pengalaman masa lalu. Kebetulan sejak dulu suka menulis puisi dan cerpen. Dari  situlah keberanian menulis ini dia dapatkan.

Setelah lama ingin membuat film yang isinya bisa dirasakan oleh banyak orang membuat film produksi Starvision ini memiliki beberapa adegan menarik. Salah satunya adalah adegan loncat dari air terjun. "Iya, mereka, Julie dan Reza sendiri yang take," tutup Helfi.

(kpl/uji/abs)


REKOMENDASI
TRENDING