FILM INDONESIA

'BUCIN', Film Debut Chandra Liow Sebagai Sutradara Bakal Segera Tayang di Netflix 18 September 2020

Senin, 07 September 2020 14:36

Film Bucin ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masa pandemi membuat bioskop di seluruh Indonesia untuk sementara harus berhenti beroperasi. Pun begitu dengan para pekerja film, untuk sementara mereka harus menunda syuting film terbaru mereka. 

Namun, semenjak diperbolehkannya kegiatan syuting dan pembuatan film, para filmmaker mulai berlomba-lomba membuat karya terbaik mereka. Dan karena bioskop masih belum beroperasi, mereka pun memilih untuk menayangkan film mereka di beberapa platform video berbayar, salah satunya adalah Netflix. 

Beberapa film-film Indonesia baru pun sudah mulai tayang di Netflix, dan kali ini, film terbaru yang akan tayang di Netflix adalah BUCIN. Film bergenre drama komedi ini akan tayang secara global di Netflix pada tanggal 18 September 2020 mendatang. 

1. Debut Chandra Liow

Menariknya, film BUCIN ini akan menjadi film debut youtuber populer, Chandra Liow sebagai sutradara. Selain Chandra, youtuber lain, yakni Jovial Da Lopez juga tergabung dalam projek ini sebagai penulis naskah. 

Diproduseri oleh Gope T. Samtani dan Produser Eksekutif Sunil G. Samtani, Jovial Da Lopez, dan Priya NK, BUCIN merupakan film komedi romantis yang menunjukkan bagaimana sebuah cinta dengan segala kebahagiaan yang meliputinya.

2. Sinopsis

Film ini mengikuti kisah empat sekawan yang selalu dianggap BUCIN, sehingga mereka memutuskan untuk ikut kelas ‘ANTI-BUCIN’ agar bisa menjalani hubungan yang lebih dewasa.

Keempat orang ini pun akhirnya segera menyadari bahwa tak hanya kelas tersebut memiliki metode pengajaran yang tidak biasa, namun juga membahayakan hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.

Bisakah mereka selamat dari kelas yang misterius ini? Tonton film BUCIN di Netflix tanggal 18 September 2020 nanti. 


REKOMENDASI
TRENDING