Bukan Rekaman Lagu, Apa Tantangan Bintang 'INI KISAH TIGA DARA'?

Rabu, 16 Maret 2016 05:52 Penulis: Rahmi Safitri
Bukan Rekaman Lagu, Apa Tantangan Bintang 'INI KISAH TIGA DARA'? Shanty, Tara, Tatjana © KapanLagi.com®/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Salah satu film Indonesia yang layak ditunggu penayangannya, INI KISAH TIGA DARA akan menghadirkan para aktris berbakat Indonesia antara lain Shanty, Tara Basro, dan Tatjana Akman. Di film ini mereka bukan hanya berakting tapi juga bernyanyi.

Di film musikal ini tiap pemeran akan mendapat lagu solo, tapi ada juga yang dilantunkan bareng-bareng. Lumayan banyak juga lho lagu yang harus mereka nyanyikan.

"Lumayan sih. Tapi yang pasti masing-masing dari kita dapat solo. Ada juga yang bareng-bareng," kata Tara saat diwawancara KapanLagi.com di Capa Resort, Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Mereka rekaman dulu sebelum syuting © KapanLagi.com®/Ivan MarliantoMereka rekaman dulu sebelum syuting © KapanLagi.com®/Ivan Marlianto

Sebelum syuting para pemeran melakukan rekaman dulu lagu yang mereka nyanyikan. Jadi ketika syuting mereka tinggal lipsync lagu-lagu tersebut. Tapi ternyata bukan lipsync yang jadi tantangan terbesar mereka.

"Susahnya lebih ke medannya, lokasi yang dipakai. Waktu rekaman kan nggak di bukit ya. Waktu syuting saya harus naik turun ratusan anak tangga di bukit Salib bikin ngos-ngosan. Tapi kan di layar nggak boleh kelihatan ngos-ngosan," cerita Shanty.

"Di situlah tantangannya. Belum lagi harus kembali merasakan feel sebagai Gendhis, bukan Shanty saat bernyanyi," tutup Shanty mengakhiri pembicaraan.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING