Bukan Wanita Biasa, Dena Rachman Takut Perankan Tokoh Perempuan

Kamis, 29 Oktober 2015 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bukan Wanita Biasa, Dena Rachman Takut Perankan Tokoh Perempuan Dena Rachman/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sebagai public figure, kisah hidup Dena Rachman memang cukup dramatis. Terlahir sebagai pria tampan, kini ia berubah menjadi wanita yang kecantikannya tak kalah jika diadu.

Rupanya, sudah banyak produser menawari Dena terlibat dalam film layar lebar. Namun karena peran yang ditawarkan sebagai wanita tulen, ia mesti berpikir dua kali.

"Ada tawaran satu-dua untuk bermain film. Tapi aku kan bukan wanita biasa ya, jadi takut miscast (salah memainkan peran)," kata Dena saat ditemui di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (27/10).

Tidak hanya memerankan karakter wanita, Dena juga ditawari membintangi film menjadi seorang transgender. Namun karena kesibukan menyiapkan Jakarta Fashion Week serta koleksi sepatu terbarunya, ia terpaksa melepas tawaran tersebut.

Dena masih takut untuk perankan karakter wanita di dalam film/©KapanLagi.com®/Budy SantosoDena masih takut untuk perankan karakter wanita di dalam film/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Ada yang nawarin peran transgender di film biografi. Terus film tentang BFF (Best Friends Forever), geng-gengan, cuma untuk saat ini belum aja," terangnya.

Meski begitu, Dena sempat membintangi film pendek berjudul MISTERI ANU JATUH. Pemilihan judul unik ini memang sengaja agar menarik minat penonton.

"Orang emang akan bertanya dengan judul 'Anu', justru itu poinnya, biar orang nggak judgemental. Sebenarnya kalau nonton, 'Anu' di filmnya adalah alat kontrasepsi," tandasnya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING