CAHAYA DI PENJURU HATI Disebut Akan Seperti HABIBIE & AINUN

Jum'at, 05 Mei 2017 20:52 Penulis: Ahmat Effendi
CAHAYA DI PENJURU HATI Disebut Akan Seperti HABIBIE & AINUN CAHAYA DI PENJURU HATI ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Film kisah nyata HABIBIE & AINUN sempat begitu sukses merebut hati para penikmat film di Indonesia. Cerita seperti itu kini kembali dimunculkan lewat film yang diadaptasi dari novel karya Alberthiene Endah dengan judul CAHAYA DI PENJURU HATI.

"Film ini sejenis Ainun Habibie, love story sama perjuangan hidup, film dari Jogja. Inspiratif, CAHAYA DI PENJURU HATI, sama seperti judul novelnya," ucap Hestu Saputra, sang sutradara saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Kisah cinta, kesederhanaan dan kesetiaan pun nantinya akan dimunculkan di film tersebut. Karya-karya yang menginspirasi memang dibutuhkan oleh masyarakat di tengah derasnya arus perkembangan film Indonesia. 

CAHAYA DI PENJURU HATI mengemas kisah cinta inspiratif. ŠKapanLagi.com/Sahal FadliCAHAYA DI PENJURU HATI mengemas kisah cinta inspiratif. ŠKapanLagi.com/Sahal Fadli

"Kenapa jadi film, karena sangat dekat dengan masyarakat kita, harus punya tokoh baru yang inspiratif," katanya.

Segala macam proses pun kini tengah dipersiapkan. Beberapa nama pun sudah muncul untuk menghiasi film tersebut. Namun, untuk siapa calon pemeran wanitanya, Hestu masih mencari siapa yang tepat untuk memerankannya.

"Sudah mulai nulis naskah, awal tahun produksi. Pemain masih beberapa calon. Yang sudah pasti akan ada Lukman Sardi, Baim Wong, yang perempuan belum," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING