Cara Unik Maudy Koesnaedi Perkenalkan 'SI DOEL THE MOVIE' Pada Suami dan Anak

Minggu, 29 Juli 2018 19:27 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Cara Unik Maudy Koesnaedi Perkenalkan 'SI DOEL THE MOVIE' Pada Suami dan Anak Maudy Koesnaedi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam gala premiere SI DOEL THE MOVIE yang digelar di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7), Maudy Koesnaedi hadir ditemani suaminya Erik Meijer dan anak semata wayangnya Eddy Maliq Meijer. Maudy mengaku sangat senang karena bukan hanya dirinya saja yang antusias dengan filmnya, tapi juga sang suami dan anaknya.

"Ya mereka sih kalau ada waktu mereka akan datang dan anak saya juga udah semangat, sama suami semangat banget mau nonton," ujar Maudy Koesnaedi saat ditemui di Epicentrum XXI, Sabtu (28/7).

Lucunya, Maudy sempat membuat kuis untuk suami dan anaknya sebelum pergi ke gala premiere dengan memberikan pertanyaan seputar para pemain SI DOEL THE MOVIE. Itu merupakan cara Maudy memperkenalkan cerita dan pemain Si Doel kepada suami dan anaknya.

"Cuma tadi on the way ke sini kan saya bikin kuis gitu, ke suami sama anak, 'oke kuis warming up gala premiere film Si Doel The Movie', (saya tanya) 'siapakah nama adiknya Si Doel' (dijawab) 'Suti Doel', 'siapakah Basuki?'," kata pemeran Zaenab tersebut.

Maudy Koesnaedi berikan pertanyaan seputar karakter dalam cerita Si Doel pada suami dan anak © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaudy Koesnaedi berikan pertanyaan seputar karakter dalam cerita Si Doel pada suami dan anak © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Gitu-gitu mereka enggak tahu soalnya mungkin suami aku dan anak aku mungkin enggak terlalu ngikutin filmnya sendiri. Jadi aku ketawa-ketawa 'gimana sih orang mamanya yang main (film) enggak tahu apa-apa' tapi ya mereka semangat banget," lanjut Maudy.

Diungkapkan Maudy, suami dan anaknya memamg tidak terlalu mengikuti cerita Si Doel. Tapi ketika ada tayangan ulangnya di televisi, mereka sempat menonton. "Pas lagi tayang di tv kan beberapa kali ya pas lagi ada, aku suka kasih liat 'is that you mama?', 'ini siapa?' tapi ya dia nonton sekilas aja sih, belum bisa mengikuti tapi menikmati tayangannya," ungkapnya.

Dalam kesempatan kali itu, Maudy juga menceritakan kegembiraannya ketika gala premiere di Amsterdam, Belanda yang juga dihadiri oleh mertua dan adik iparnya. Maudy tak menyangka jika keluarganya yang tinggal di Belanda sangat menikmati film SI DOEL THE MOVIE.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING