FILM INDONESIA

Cat Rambut Warna Ash Blonde Demi Film Baru, Bikin Amanda Rawles Mendadak Insecure

Sabtu, 15 Februari 2020 18:10 Penulis: Tyssa Madelina

Amanda Rawles merasa insecure dengan rambut barunya © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Amanda Rawles mengecat rambutnya dengan warna ash blonde. Hal itu dilakukannya untuk keperluan syuting film drama religi bertajuk MERINDU CAHAYA DE AMSTEL besutan Hadrah Daeng Ratu.

Usai jalani proses pewarnaan, Amanda mengaku ada rasa tidak nyaman. Karena ini menjadi pengalaman pertama bagi aktris berusia 19 tahun tersebut memiliki warna rambut seberani ini.

"Aku seneng banget bisa ubah warna rambut demi peran. Cuma aku jadi kurang nyaman sama rambutnya karena belum terbiasa kali ya. Jadi pas bangun pagi dan ngaca kayak 'Oh my God!'. Harusnya lama-lama bisa terbiasa ya," kata Amanda ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

1. Belum Nyaman

Memiliki rambut warna ash blonde bikin tingkat percaya diri seorang Amanda Rawles menurun. Beruntung ada keluarga yang selalu memberikan dukungan kepada dara kelahiran Jakarta ini.

"Jujur ya aku belum pede. Kayak aku keluar mobil, aku jalan ke mall, jadi kayak gimana gitu, orang jadi lihat aku. Kayak belum nyaman jadi center of attention. Beruntung orang terdekat selalu menguatkan 'Kok rambutnya lucu', 'Udah pede aja bagus kok' gitu," imbuhnya.

2. Ganggu Kontrak Kerja?

Setelah syuting film ini, Amanda Rawles akan mengembalikan warna rambutnya ke cokelat. Karena ternyata ada pihak yang agak keberatan dengan pilihan sang aktris.

"Setelah selesai film ini rencana dibalikin ke cokelat lagi. Tapi tergantung project ke depannya ya, harus menyesuaikan gitu. Kalau terkait kontrak kerja nggak ganggu, cuma mungkin ada beberapa yang keberatan. Tapi nggak apa-apa sih," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING