FILM INDONESIA

Cedera Karena Main Film, Iko Uwais Terus Didukung Oleh Sang Istri

Fitrah Ardiyanti  |  Selasa, 18 Oktober 2016 17:52

Cedera Karena Main Film, Iko Uwais Terus Didukung Oleh Sang Istri

Kapanlagi.com - Iko Uwais adalah salah satu aktor laga kebanggaan Indonesia yang sudah dikenal hingga ke luar negeri. Salah satu film terbaru yang dibintanginya adalah HEADSHOT karya duo Mo Brothers, Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto

Suami Audy Item ini sempat cedera kala bermain film action ini. Audy sudah sangat memahami resiko ini, namun terus mengingatkan sang suami agar terus menjaga diri.

"Kalau masalah cedera ya itu udah resiko pekerjaan ya, karena memang pekerjaan Iko seperti itu, cuma saya selalu ingatkan aja agar dia lebih aware terhadap dirinya aja. Walaupun, misalnya dia kerjakan sendiri, tapi saya selalu ingetin dia di posisi kapasitasnya dia. Kalau memang gak sesuai kapasitas, jangan," tuturnya saat ditemui di  kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Iko pun bersyukur dirinya mendapat support penuh dari istri dan keluarga selama bermain dalam film action. "Istri dan keluarga alhamdulillah juga tahu kok profesi saya kayak apa. Jadi merka dukung-dukung aja," jelasnya.

Iko bersyukur didukung oleh keluarga dan istri/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIko bersyukur didukung oleh keluarga dan istri/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Prestasi Iko memang cukup cemerlang sejak bermain dalam THE RAID. HEADSHOT berhasil menembus section Midnight Madness di Toronto International Film Festival dan hal tersebut membuatnya sangat bangga.

"Alhamdulillah tanggapannya positif, disaksikan di Toronto Festival, dan mereka sangat kangen sama kreativitas kita untuk tampil di sana," lanjutnya.

Lelaki yang terus mengasah kemampuannya di sebuah perguruan bela diri ini tak lupa selalu menyisihkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga di sela kesibukannya. "Ya kita paling kayak gini aja. Kalau kita bisa, kita ikut dan acaranya juga memang untuk keluarga. Sama dengan halnya Iko, kalau saya nyanyi, Iko ikut," tandas Audy.

Jangan Lewatkan

Iko Uwais Pulang ke Rumah Dengan Luka Lebam, Audy Sudah Biasa
Super Sibuk, Iko Uwais Tetap Didukung Penuh Keluarga
'HEADSHOT' Diputar di TIFF, Mo Brothers: Kita Harus Lebih Lapar!
Main di 'HEADSHOT', Iko Uwais 'Disiksa' Mo Brothers Setiap Hari

(kpl/pur/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -