'CEK TOKO SEBELAH' Nyaris Sentuh Angka 2 Juta Penonton Minggu Ini

Rabu, 11 Januari 2017 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'CEK TOKO SEBELAH' Nyaris Sentuh Angka 2 Juta Penonton Minggu Ini Ernest Prakasa/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film kedua Ernest Prakasa melaju pesat dari minggu ke minggu. Film yang minggu lalu masih berada di kisaran 780ribu-an penonton, kini CEK TOKO SEBELAH mampu merangsek ke angka 1.601.908, seperti yang dilansir filmindonesia.or.id. Angka ini juga sama seperti yang diunggah Ernest di akun Instagramnya.

CTS kini berada di posisi 8 dalam jajaran film terlaris Indonesia tahun 2016, naik satu peringkat dari minggu lalu. Oleh karena angka ini, CTS mampu menggeser dua film produksi Screenplay sekaligus, ILY FROM 38.000 FEET dan juga LONDON LOVE STORY

Selain itu, ada juga 4 film lainnya yang sedang diputar di bioskop kesayanganmu. Di posisi kedua, ada film drama terbaru yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Boy William dan Mikha Tambayong, berjudul PROMISE. Kisah cinta Dimas yang manis ini mampu menarik penonton sebesar 287.438 orang sejak dirilis pada 5 Januari lalu.

Perolehan penonton di minggu kedua Januari 2017/©filmindonesia.or.idPerolehan penonton di minggu kedua Januari 2017/©filmindonesia.or.id

Posisi ketiga ditempati film action THE PROFESSIONALS yang dibintangi oleh Arifin Putra, Fachri Albar dan Lukman Sardi. Sayangnya, film yang dirilis sejak 22 Desember lalu agak jeblok di pasaran karena hanya menyedot 68.562 penonton saja.

Selanjutnya ada film animasi kesayangan anak-anak, PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS 2. Film yang baru dirilis pada 29 Desember lalu didubbing oleh Giring Nidji hingga Naura dan meraih 43.662 penonton.

Posisi juru kunci ditempati oleh horor berjudul OTAJIN yang dibintangi oleh Vebby Palwinta, Maxime Bouttier, Nikita Mirzani dan Roy Marten. Filmnya bercerita soal batu bertuah yang membunuh keluarga seorang wanita di Gorontalo. Film ini hanya mampu menarik perhatian sekitar 15.063 penonton saja. Akankah CTS mampu ikuti jejak HANGOUT mencapai 2 juta penonton sebelum turun layar?

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING