Cerita Chelsea Islan Tentang Pengalaman Jadi Guru Bahasa Inggris

Selasa, 16 Juni 2015 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Cerita Chelsea Islan Tentang Pengalaman Jadi Guru Bahasa Inggris Chelsea Islan / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah terlibat dalam beberapa judul film bertema serius, Chelsea Islan kini mencoba genre komedi romantis. Ia berperan sebagai guru Bahasa Inggris yang kerap bertingkah konyol dalam remake film Thailand I FINE THANK YOU, LOVE YOU.

Lantaran jadwal yang padat, berperan sebagai guru tentu bukan hal yang mudah mengingat ada tingkat psikologis tersendiri. Berbekal pengalaman mengajar sewaktu kecil, Chelsea tak kesulitan membawakan karakter bernama Amira yang diembankan padanya.

"Aku punya pengalaman pas kecil suka ngajar di panti asuhan. Jadi dari situ mungkin aku bisa related ke sini (peran guru). Kurang lebih dari yang aku tahu aja karena nggak ada banyak waktu observasi," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Chelsea kenyang pengalaman sebagai seorang guru / KapanLagi® - Bayu HerdiantoChelsea kenyang pengalaman sebagai seorang guru / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Sebagai Bahasa Internasional, dara kelahiran 1995 itu mengaku kepiawaian berbahasa Inggris sangat penting di era modern ini. Dengan hadirnya film produksi MVP Pictures, ia ingin masyarakat Indonesia lebih peduli terhadap hal tersebut.

Ia yakin dengan pembawaan ringan, saat rilis nanti film besutan Sridhar Jetty ini bisa memberi semangat generasi kini untuk belajar Bahasa Inggris. "Justru film ini positifnya adalah bisa mengajarkan banyak orang mengenai Bahasa Inggris. Anak-anak muda yang mau dan sedang belajar, habis nonton film ini pasti lebih giat dan semangat," tambah Chelsea.

I FINE THANK YOU LOVE YOU sendiri cukup sukses saat dirilis pada akhir 2014. Ia ditasbihkan sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman Thailand. Bila tak ada aral lintang, versi remake akan beredar pada kuartal ketiga 2015.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING