FILM INDONESIA

Cerita Jessica Mila Ketempelan di Film 'MATA BATIN 2'

Rabu, 05 Desember 2018 12:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Jesica Mila © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jessica Mila punya pengalaman mistis ketika syuting film sekuel MATA BATIN. Padahal ketika menjalani proses syuting dirinya tidak sendirian, tetapi banyak orang-orang produksi di sekelilingnya.

Meskipun begitu, perempuan berusia 26 tahun ini tidak merasa ketakutan. Walaupun waktu kejadian, hanya dirinya seorang yang mengalami kejadian ini.

"Aku nggak ketakutan sih karena kan di situ ramai tapi kebetulan di MATA BATIN 2 ini aku sendiri yang ngalamin," kata Jessica Mila saat peluncuran teaser dan trailer MATA BATIN 2 di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

1. Jessica Mila Ketempelan Hantu

Jessica Mila berbagi kronologi saat ia mengalami kejadian aneh saat syuting, "Jadi saat itu tiba-tiba aku tuh ngerasa lemas, pusing, mual, berat badannya. Terus sampai akhirnya aku dipijitin dan didoain lain sebagainya lah, sampai akhirnya malam itu aku ngga syuting dan mengigil sekali."

Kejadian seperti ini, diakuinya, baru pertama kali ia rasakan. Sejalan dengan genre film yang sedang dimainkan, ia pun percaya pengalaman mistis yang dirasakan disebut dengan ketempelan.

"Besoknya masih break juga. Yaudah dibilangnya itu aku ketempelan. Tapi itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba-tiba drop banget," terangnya.

2. Tidak Trauma

Pengalaman tersebut lantas tidak membuat gadis kelahiran Aceh ini trauma. Dirinya sadar betul bahwa itu semua sudah menjadi risiko dalam proses syuting.

"Ngga sih. Itu sama sekali nggak bikin aku trauma. Karena menurut aku syuting apa aja ada aja pasti risiko seperti itu. Kan itu bukan karena horornya tapi bisa aja karena tempatnya," turur Jessica.

3. Jessica Mila

Tidak trauma setelah ketempelan, Jessica Mila tetap melanjutkan syuting yang dilakukannya. Baginya, ini merupakan pengalaman yang dijadikan pelajaran saja. "Kebetulan saat itu aku lagi datang bulan juga jadi katanya kan kalau orang lagi datang bulan lebih sensitif juga," tandasnya.

Film produksi Hitmaker Studio ini akan memasuki babak kedua di awal tahun depan. Nama-nama artis seperti Jeremy Thomas, Nabilah Ayu, Shopia Latjuba, Bianca Hello, dan Citra Prima juga ikut memeriahkan. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019.


REKOMENDASI
TRENDING