FILM INDONESIA

Chandra Liow Ungkap Adegan Film 'BUCIN' yang Terinspirasi Dari Kisah Para Aktor Pemerannya

Kamis, 10 September 2020 17:00

Film BUCIN ©istimewa

Kapanlagi.com - Pada junket preskon online beberapa waktu lalu, Chandra Liow, sutradara film BUCIN mengungkapkan beberapa adegan dari film yang terinspirasi dari kisah nyata. 

Salah satu adegan yang sangat relate dengan film BUCIN ini adalah peran yang dimainkan oleh Tommy Limmm. Saat itu, Tommy mengungkapkan karakter yang ia perankan terinspirasi dari hubungannya dengan sang istri. 

"Karakter gue dan Karina Salim diambil dari karakter gue dan istri gue yang kalau ngomong unyu-unyu gitu," ujar Tommy Limmm saat preskon online belum lama ini. 

1. Fakta Lucu

Selain Tommy, Chandra Liow juga mengungkapkan beberapa fakta lucu mengenai beberapa adegan film BUCIN. Chandra mengatakan, untuk memperdalam peran, Karina Salim harus mendengarkan rekaman istri Tommy Limmm yang sedang berbicara. 

"Fun fact, Karakter yang harus memerankan istrinya Tommy, harus mendengarkan rekaman istrinya Tommy untuk dipelajari," ujar youtuber kondang ini. 

2. Jadi Korban Bucin

Chandra juga menjelaskan tentang karakter yang ia mainkan. Di situ, ia yang memerankan cowok jomblo juga menjadi korban bucin alias budak cinta.

"Gua adalah karakter jomblo di film ini. Jomblo itu juga jadi korban bucin. Kenapa? Jadi kalau lagi nongkrong sama temen-temen gue yang sudah punya pacar, tapi kenapa lo harus cabut duluan sih?,"  ujarnya. 

 

(kpl/mhr/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING