Chelsea Islan Akui Tak Terbebani Main di Film 'AYAT-AYAT CINTA 2'

Minggu, 06 Agustus 2017 17:30 Penulis: Natanael Sepaya
Chelsea Islan Akui Tak Terbebani Main di Film 'AYAT-AYAT CINTA 2' Chelsea Islan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau film AYAT-AYAT CINTA (AAC) berhasil meraih sukses besar saat pertama kali dirilis. Namun Chelsea Islan yang tampil di AAC 2 justru sama sekali tidak merasa terbebani dengan sukses yang diraih film pertama. Lalu, apa yang membuat Chelsea tetap santai bermain di AAC 2?

"Justru ini menurut aku tidak ada pressure sama sekali. Tapi positive thinking. Justru kami optimis. Pertama itu sukses, yang kedua mudah-mudahan lebih sukses lagi. Tapi kami tidak melihat ke nanti ya. Kami kerjakan dulu yang sekarang. Hadapi dulu apa yang di depan kami. Masalah itu akan jadi box office atau tidak, itu masalah nanti. Itu ya kalau filmnya udah jadi, baru kita promo. Aku fokus dulu perankan Keira," ujarnya saat ditemui di acara syukuran film AYAT-AYAT CINTA 2, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Yang menarik, proses karantina untuk pendalaman karakter pun jadi pengalaman pertama Chelsea Islan dalam bermain film. Tak hanya itu saja, aktris cantik 22 tahun itu juga mengaku bersyukur karena ia mendapat kesempatan untuk dekat dengan para pemain AAC 2 lainnya.

Karantina, jadi pengalaman pertama Chelsea Islan bermain film © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKarantina, jadi pengalaman pertama Chelsea Islan bermain film © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau sebelumnya ikut film itu tidak pernah ada karantina. Setiap hari latihan akting itu udah pasti. Tapi kalau karantina itu enggak pernah ada. Baru pertama kaki ini wow aku dikasih kesempatan karantina dan bersama semua pemain. Jadi semakin deket, semakin ada ikatan batin. Itu penting di film," lanjut Chelsea Islan.

Chelsea mengaku kalau karantina jadi momen yang baik untuk dirinya menemukan jati diri dari karakter yang ia perankan dalam film arahan Manoj Punjabi tersebut. Tak hanya sekedar mengenali karakter yang ada, namun juga aspek psikologi karakter jadi hal lain yang ia pelajari selama karantina.

"Buat aku pribadi menemukan jati diri si karakter itu. Karantina itu kami dikasih banyak pelajaran untuk mendapatkan si karakter kami itu. Mengenali karakter kami lebih dalam lagi. Banyak psikologisnya. Tidak hanya menghafal naskah tapi bener-bener menjiwai peran itu. Acting coach-nya ada dua mereka membimbing kami," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING