Chelsy Liven Kaget Bisa Adu Akting Dengan Christine Hakim

Selasa, 04 Februari 2014 13:41 Penulis: Ahmat Effendi
Chelsy Liven Kaget Bisa Adu Akting Dengan Christine Hakim Chelsy Liven
Kapanlagi.com - Beradu akting dengan aktris aktor senior tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi seorang pemain baru. Hal ini pun dirasakan oleh Chelsy Liven dalam filmnya yang berjudul RETAK GADING.

Dalam film perdananya, Chelsy harus beradu akting dengan aktris sekelas Christine Hakim yang berperan sebagai ibunya. Miss Indonesia Earth 2013 itu juga langsung mendapat peran utama dalam film produksi Kakilangit Picture.

"Sempat kaget pas dikabarin main jadi Gading di film RETAK GADING. Apalagi aku bukan artis. Mainnya juga sama Christine Hakim dan ada juga Jajang C Noer," ungkap Chelsy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/2).

Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan peran Gading, Chelsy juga sukses menyisihkan Rini salah satu finalis Indonesian Idol. "Yang aku tahu ya, pas casting jadi Gading ada Rini Idol juga," ucapnya.

Chelsy Liven sempat kaget harus beradu peran dengan nama-nama seperti Christine Hakim.Chelsy Liven sempat kaget harus beradu peran dengan nama-nama seperti Christine Hakim.

Canggung sempat dirasakan Chelsy di awal syuting film yang bakal ditayangkan perdana pada 13 Februari 2014 ini. Beruntung, pemain senior seperti Christine dan Jajang justru membantu Chelsy yang notabene adalah aktris baru.

"Aku berpikir apa akting aku bisa diterima tapi enaknya aktris senior itu ga sombong, mereka low profile. Mereka suka sharing, kasih masukan dan bantu aku untuk berakting yang baik," terangnya.

Film yang diproduseri oleh Diat Ote ini menceritakan tentang percintaan Gading (Chelsy) dan Bintang (Detri Warmanto). Sayang, Bintang harus meninggalkan Gading dengan alasan yang tidak diketahui Gading. Lalu munculah Bara (Amar Alruvi) sahabat Bintang yang diam-diam mencintai Gading. Akhirnya, Bara dan Gading menikah. Konflik muncul ketika tiba-tiba Bintang muncul bertemu lagi dengan Gading. Akankah pernikahan Gading dan Bara runtuh karena kehadiran kembali Bintang? Jawabannya semua tersaji dalam film RETAK GADING.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING