FILM INDONESIA

Cherry Belle Siap Syuting Film Kedua di Australia

Kamis, 24 Oktober 2013 12:51 | 

Cherry Belle


Cherry Belle Siap Syuting Film Kedua di Australia




Kapanlagi.com - Meski baru saja ditinggal salah satu personelnya, Annisa Rahma, Cherry Belle tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Girlband satu ini banyak mengisi acara on air atau off air. Mereka juga akan berangkat ke Melbourne, Australia untuk menjalani syuting film kedua mereka.

Film kedua mereka ini diberi judul CRUSH. Dengan dibuatnya film ini maka Cherry Belle punya dua film layar lebar yang mereka bintangi sendiri. "Mau tahu ceritanya? Mengisahkan Cherry Belle juga. Pokoknya film kedua ini keren banget, mengisahkan sisi lain Cherry Belle," ujar Auryn Chibi dalam sebuah wawancara dengan tim video KapanLagi.com®

Lantas apa saja persiapan yang dilakukan mereka untuk syuting di negeri orang? Cherly pun mengungkap tentang beratnya persiapan yang dilakukan Cherry Belle untuk syuting di Australia ini.

"Persiapan repot banget, banyak baju yang harus dibawa. Satu orang bisa bawa 2 koper. Katanya peralihan musim. Perubahan cuacanya tak menentu. Mudah-mudahan tak turun hujan biar syutingnya lancar," pungkas Cherly.

Berita menarik!!!

6 Bintang Film Ini Berbohong Demi Karir
6 Fakta Film Horor Ini Malah Bikin Kamu Tersenyum
6 Film Hollywood Yang Bikin Geram Agama Tertentu
[Foto] Hal Nyeleneh Ini Hanya Ada di Daerah Ghetto AS
[Foto] Usaha Ekstrem Para Fotografer Untuk Dapatkan Foto Bagus
10 Fakta Pembuatan Film Yang Selama Ini Dirahasiakan
Isengnya Para Pemuda Ini Saat Mengerjai Teman Yang Lagi Tidur


  (kpl/dka)




Lihat Arsip Film Indonesia

- - -