Cinta Buta, Suami Ini Rela Jadikan Istrinya Seorang Kuntilanak

Senin, 06 April 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Cinta Buta, Suami Ini Rela Jadikan Istrinya Seorang Kuntilanak PAKU/©Sentra Films
Kapanlagi.com - Apa jadinya jika ada seorang suami yang sangat mencintainya istrinya dan melakukan apa saja agar ia tetap berada di sampingnya? So sweet, ya. Bagaimana jika sang suami tak bisa menerima kenyataan pahit ketika ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang istri?

Fahmi (Johan Asari) tak bisa menyembunyikan penyesalannya ketika tak bisa menolong Rania (Aishah Ilias) istrinya yang terjebak di dalam mobil ketika terjadi gempa bumi. Rania tewas tertimpa reruntuhan bangunan karena tak bisa melepaskan sabuk pengaman.

Fahmi yang tak bisa menerima kenyataan ini, memilih untuk mendatangi paranormal. Ia ingin berkomunikasi dengan arwah sang istri yang telah mati. Sang dukun pun menawarinya untuk membangkitkan istrinya kembali.

Karena cintanya yang buta, Fahmi menerima tawaran tersebut. Ia ikut menggali lagi makam istrinya dan menyaksikan sang dukun memasangkan paku pontianak atau paku kuntilanak di atas kepala Rania. Seketika itu juga, mayat itu berubah menjadi Rania yang cantik seperti dulu kala.

Namun, peristiwa-peristiwa aneh mulai terjadi dengan bangkitnya Rania. Rania menyatroni rumah orang-orang yang ia anggap membahayakan dan mempunyai niat jahat kepada sang suami. Fahmi yang masih tak memahami jika Rania adalah separuh setan, tak bisa berbuat banyak.

Bagaimanakah nasib Rania dan Fahmi? Bagaimana pula nasib anak hasil hubungan Fahmi dan Rania yang separuh kuntilanak ini? Saksikan kelanjutan PAKU, film yang diproduseri oleh Raam Punjabi dan bekerja sama dengan dua artis Malaysia ini di bioskop kesayanganmu mulai 30 April mendatang.

SIMAK JUGA KABAR HOT YANG BERIKUT INI:

[Weekly Hot] Kicauan Farhat Untuk Olga Hingga Wajah Anak Jedar
Inilah Kisah Awal 'Kontrak Mati' Mak Vera dan Olga Syahputra
Media India Pun Heboh Dengan Kabar Hubungan Shaheer dan Ayu
Deretan Aktor Ini 'Patah Hati' Gara-Gara Suzy Pacari Lee Min Ho
Sebut Perempuan Perebut Pacar, Mansi Sharma Sindir Ayu Ting Ting?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING