Cinta Film Indonesia, Ahok Antusias Nonton 'MY STUPID BOSS'

Kamis, 05 Mei 2016 15:15 Penulis: Soraya
Cinta Film Indonesia, Ahok Antusias Nonton 'MY STUPID BOSS' Ahok © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sudah menjadi agenda rutin bagi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok nonton film karya anak bangsa. Di sela-sela kesibukannya mengurus Jakarta, ia selalu menyempatkan diri untuk memberi apresiasi pada film-film Indonesia.

Saat ini, Ahok pun tertarik untuk menonton 2 film garapan sineas Indonesia. Adalah AADC 2 yang memang tunggu-tunggu oleh pecinta film Indonesia dan film MY STUPID BOSS yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat ditemui di kantornya beberapa waktu yang lalu. "Nanti kita nonton bareng ya. Aku mau nonton film MY STUPID BOSS. Filmnya lucu nih," tuturnya.

Ahok tak sabar segera nonton MY STUPID BOSS © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAhok tak sabar segera nonton MY STUPID BOSS © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ketika sedang tak sibuk, ia pun meluangkan waktunya untuk menonton film di Bioskop. Tak hanya mengajak keluarganya, Ahok juga mengajak serta jajaran pegawai pemprov DKI Jakarta.

"Saya senang sekali, berarti film kita di-support oleh semua insan film Indonesia. Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan (semuanya juga) terhibur oleh film MY STUPID BOSS," imbuhnya.

Well, MY STUPID BOSS sendiri baru akan tayang tanggal 19 Mei 2016 mendatang. Tak hanya di Indonesia, film yang juga dibintangi artis Malaysia ini juga akan tayang di 3 negara lain secara serentak, yaitu Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

(kpl/hen/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING