FILM INDONESIA

Cinta Laura Dituntut Hilangkan Aksen Bulenya, Demi Film Horor 'JERITAN MALAM'

Kamis, 19 September 2019 18:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Cinta Laura © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Cinta Laura kembali membintangi horor bertajuk JERITAN MALAM. Film besutan Rocky Soraya ini diadaptasi dari thread cerita seram berjudul sama yang ramai di platform Kaskus tahun 2015 silam.

Cinta Laura mengaku bergabung dalam produksi terbaru Soraya Intercine Films ini saat syuting tengah berjalan. Ia mendadak dihubungi oleh produser dan diyakinkan agar mau terlibat.

"Aku diajak main film ini last minute, ketika proses syuting sudah berjalan. Produser tahu-tahu telepon aku minta main jadi karakter Wulan. Dia bilang orang nggak akan nyangka aku bakal main karakter ini karena beda dan menantang," kata Cinta saat peluncuran teaser trailer JERITAN MALAM di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

 

1. Cinta Laura Hilangkan Aksen

Selama ini orang mengenal Cinta Laura dengan logat bule yang kental ketika berbicara. Namun di film JERITAN MALAM ia dituntut menghilangkan aksen tersebut.

"Aku ceritanya jadi orang Bogor, jadi bahasa Indonesianya harus clear dan benar. Aku belajar bicara bahasa Indonesia yang benar sama acting coach aku biar aksennya hilang," lanjut pemilik nama lahir Cinta Laura Khiel tersebut.

2. Cinta Laura Ubah Body Language

Cinta Laura juga mengubah cara berbicaranya yang ekspresif. Karena karakter Wulan adalah perempuan yang pemalu.

"Body language aku pas ngomong juga sangat diubah biar nggak seperti aslinya. Karena aku kalau ngomong kan expressed myself, I'm not scared to express my opinion, I'm very straight forward. Sementara Wulan ini pemalu dan cewek banget," tandasnya.

 

 

REKOMENDASI
TRENDING