FILM INDONESIA

Cinta Laura Mengaku Kesulitan Berperan Sebagai Gadis Manis Bogor yang Lemah Lembut

Senin, 09 Desember 2019 17:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Cinta Laura mengaku dalam memerankan karakter Wulan di film terbarunya JERITAN MALAM merupakan tantangan terberat baginya. Pasalnya tokoh Wulan diceritakan sebagai sosok wanita yang berasal dari Bogor dan memiliki sifat lemah lembut, berbeda dengan karakter asli Cinta Laura.

“Itu yang jadi challenge buat aku, bahasa lisan iya tapi yang lebih menantang soal bahasa tubuh karena karakter aku yang tegas,” ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

1. Adegan Paling Berkesan

Baginya, salah satu scene terberat bagi Cinta adalah ketika adegan makan malam bersama dengan keluarga keluarga Reza, kekasih Cinta yang di film tersebut diperankan Herjunot Ali. Ia mengatakan bahwa akting coach untuk film Jeritan malam menganggap bahasa tubuh Cinta Laura saat adegan tersebut terlalu menggambarkan kebarat-baratan.

“Pas syuting di meja makan lagi action terus tiba-tiba cut karena katanya body languange aku terlalu bule, kebarat-baratan harus lebih nahan, lebih malu-malu,” ujar Cinta.

2. Dapat Banyak Pelajaran

Dari pengalamannya memainkan karakter tersebut Cinta mengaku banyak mendapat pelajaran baru. Menurutnya untuk mendapatkan tampilan akting yang maksimal nggak hanya dari ekspresi, tapi dari gestur pun juga mendukung.

“Oh ternyata nggak hanya dari ekspresi muka tapi dari body language itu juga harus diperhatiin. Ya mudah-mudahan tampilannya bisa jadi gadis manis Bogor yang sempurna ya nanti di filmnnya,” pungkas Cinta.


REKOMENDASI
TRENDING