FILM INDONESIA

Cium Bibir Uus di Film 'MOVE ON AJA', Marthino Lio: Itu Ide Saya

Kamis, 25 Juli 2019 19:15 Penulis: Sora Soraya

Marthino Lio - Uus © KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pemandangan tidak biasa terlihat saat menyaksikan trailer film MOVE ON AJA produksi Northcliff Pictures. Di menit-menit akhir, terlihat Marthino Lio yang berperan sebagai Irwan mencium bibir Uus, yang memerankan karakter bernama Dani.

Menurut Marthino Lio, ide adegan tersebut tiba-tiba saja terbersit di benaknya hingga akhirnya dibeberkan ke sutradara, Hestu Saputra. Namun, Uus sendiri tak mengetahui rencana tersebut, hingga adegan tersebut terjadi secara natural.

"Waktu cium Uus itu murni ide saya. Itu murni reaksi aslinya Uus juga (di trailer), karena dia nggak tahu. Direncanakan sama saya tetapi Uus-nya nggak tahu," ucap Marthino saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (25/7).

1. Adegan Ciuman Hanya 1 Kali Take

Beruntung, adegan tersebut bisa dilakukan tanpa diulang, sehingga adegan tersebut benar-benar tercipta secara manual. Malah, hambatan yang didapat dikatakan Marthino Lio tatkala syuting adalah faktor cuaca.

"Waktu syuting di Bali pas take tiba-tiba hujan, karena akhir tahun. Justru pas malem tahun baru kita kejar-kejaran, ada salah satu adegan kejar-kejaran sama orang situ mau nyetel lagu, sementara kita scene-nya panjang dan one take. Pas selesai take baru mulai hujan," pungkasnya.

2.

MOVE ON AJA merupakan film ber-genre komedi romantis yang rencananya akan ditayangkan di bioskop tanah air pada 22 Agustus 2019 mendatang. Selain Marthino Lio dan Uus, dua aktris Lala Karmela dan Asmara Abigail juga turut meramaikan film tersebut.

Buat kamu yang penasaran seperti apa bocoran trailer-nya, bisa intip video lengkapnya berikut ini! ;)

Video by: Northcliff Pictures

(kpl/aal/sry)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING