Clift Sangra: Arumi Tak Pantas Jadi Sundel Bolong

Minggu, 22 Januari 2012 14:21 Penulis: Ellyana Mayasari
Clift Sangra: Arumi Tak Pantas Jadi Sundel Bolong Clift Sangra
Kapanlagi.com - Berperan menjadi sundel bolong dalam film KAFAN SUNDEL BOLONG (KSB), Arumi Bachsin mendapat kritik dari suami mendiang ratu horor Suzanna, Clift Sangra. Menurut Clif, peran sundel bolong itu harus diperankan oleh aktris yang punya cukup pengalaman. Dalam hal ini Arumi belum cukup pantas berperan sebagai sundel bolong.

Banyak aspek yang membuat Arumi belum bisa memerankan hantu sundel bolong seperti mendiang Suzanna. Selain pengalaman, usia juga menjadi alasan Clift kurang sreg dengan sosok Arumi berperan sebagai sundel bolong.

"Kalau Arumi jadi sundel bolong, saya bilang kurang tepat. Dia masih terlalu muda, aktingnya belum maksimal, di film belum banyak (main film horor). Jadi saya rasa belum tepat," kata Clift, saat dihubungi para wartawan, Sabtu (21/1).

Ditambahkan Clift, untuk bisa berperan seperti mendiang istrinya, Suzanna, aktris harus dalam kehidupannya sehari-hari juga beraroma mistik dan misterius. Dengan begitu aura mistis akan keluar dari dirinya.

"Misalkan seperti Ki Joko Bodo terlihat sudah seram. Sosok itulah yang pantas memerankan. Jadi maaf aja mungkin dia (Arumi) main film drama cocok," tandasnya. 

(kpl/hen/mae)


REKOMENDASI
TRENDING