Comeback, Rudi Soedjarwo Membuat 'STAY WITH ME' Berasa Film Indie

Sabtu, 27 Februari 2016 11:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Comeback, Rudi Soedjarwo Membuat 'STAY WITH ME' Berasa Film Indie Rudi Soedjarwo © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah vakum 3 tahun dari dunia perfilman, sutradara Rudi Soedjarwo akhirnya comeback. Dia menyutradarai film berjudul STAY WITH ME yang merupakan curhatan kisah rumah tangganya.

3 Tahun terakhir sutradara Rudi Soedjarwo memilih menjauhkan diri dari dunia film. Rudi sama sekali tidak menggarap film-film anyar sama sekali.

Padahal di masa lalu begitu banyak karya hits yang lahir dengan sentuhannya. Misalnya saja ADA APA DENGAN CINTA?, MENGEJAR MATAHARI, MENDADAK DANGDUT, KAMBING JANTAN THE MOVIE hingga GARUDA DI DADAKU.

Rudi Soedjarwo © Kapanlagi/Agus ApriyantoRudi Soedjarwo © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Dari materi poster dan trailer STAY WITH ME, terlihat jika film anyar Rudi ini agak berbau indie, ternyata hal tersebut disengaja olehnya. "Indie itu emang saya banget kayaknya. Saya kalau disuruh film nggak indie itu susah. Jadi feel indie itu datang dari saya," ungkapnya.

"Saya pengin ada elemen underground, yang memang bukan industri banget. Makanya kalau lihat filmku sebelumnya kayak aneh, nggak lepas, ini aku hajar hajar aja," tambahnya.

STAY WITH ME diperankan oleh Boy William, Ully Triana dan Natasha Ratulangi. Film-nya sendiri diputar secara serentak di bioskop Tanah Air sejak hari Kamis (25/2) kemarin. Kamu sudah nonton?

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING