Cornelia Agatha Bocorkan Proses Syuting 'SI DOEL ANAK SEKOLAHAN THE MOVIE' di Belanda

Selasa, 17 April 2018 06:43 Penulis: Rezka Aulia
Cornelia Agatha Bocorkan Proses Syuting 'SI DOEL ANAK SEKOLAHAN THE MOVIE' di Belanda Cornelia Agatha. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cornelia Agatha baru saja membagikan suasan syuting film SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Melalui unggahan twitter, Cornelia berpose dengan Rano Karno di sebuah transportasi umum. Hanya dengan menambahkan caption "Ehem.... #SiDOelTheMovie2018 #Amsterdam".

Cuitan Cornelia Agatha ini langsung direspon oleh para pengguna twitter. Banyak netizen yang antusias tak sabar ingin segera tahu kabar dari drama paling ngetop tahun 90-an ini.

Si Sarah dan Bang Doel lagi di Belanda nih, udah pada ga sabar pasti kan? © twitter.com/cornel_onstageSi Sarah dan Bang Doel lagi di Belanda nih, udah pada ga sabar pasti kan? © twitter.com/cornel_onstage

Kabar diangkatnya sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN menjadi sebuah film layar lebar disambut dengan antusias oleh para publik. Seperti diketahui, tayangan yang booming di era 90-an itu diperankan oleh Rano Karno (Doel), Maudy Koesnaedi (Zaenab), MandraSuti Karno (Atun), Cornelia Agatha (Sarah) hingga Aminah Cendrakasih (Maknyak) yang kini kebanyakan sudah vakum dari dunia hiburan.

Kisah cinta segitiga antara Sarah, Bang Doel, dan Zaenab pernah merajai layar kaca dan lekat di hati para pemirsanya. Tak hanya itu, unsur komedi juga menjadi pemikat dengan hadirnya tokoh Mas Karyo, Atun dan Mandra.

Sebelumnya Rano Karno sendiri telah melakukan preskon pada akhir tahun 2017. Film SI DOEL THE MOVIE diakui Rano akan mengambil latar tempat di Belanda. Rano juga bekerja sama dengan rumah produksi Falcon Pictures.

Film ini digadangkan akan menjawab pertanyaan yang mengganjal pada akhir sinetronnya. Bagaimana hubungan Doel, Sarah, dan Zaenab serta tokoh minor lainnya akan dijelaskan dalam film ini. Sudah penasaran dengan film ini? Nampaknya KLovers masih perlu menunggu. Kita doakan saja proses syuting Bang Doel dan Sarah lancar!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING