'CRY OUT' Milik Edane Jadi Sountrack 'SPIDER MAN 2'

Rabu, 02 Juni 2004 13:40 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Band cadas Edane telah memperpanjang daftar musisi Indonesia yang karyanya menjadi soundtrack film keluaran Hollywood. Sony Music Indonesia, selaku label Edane, belum lama ini memberi kabar gembira bila lagu terbaru mereka yang berjudul Cry Out, masuk dalam album kompilasi soundtrack film Spider-Man 2.

"Syukur, lagu kami akhirnya bisa masuk dalam album kompilasi soundtrack film Spider-Man 2. Terus terang, kami senang banget. Dengan begitu, setidaknya Edane bakal dikenal dikawasan Asia. Visi kedepan kami memang ingin go international. Mungkin ini bisa jadi pijakan awal ke arah sana," papar pentolan Edane, Eet Sjahranie.

Meskipun mengaku senang dan gembira, band beranggotakan Robby Matulandi (vokal), Eet Sjahranie (gitar), Iwan Xaverius (bass), dan Fajar Satritama (drum) ini, tidak mau larut dalam kegembiraan. "Prestasi ini kami annggap sebagai cambuk untuk terus berkarya lebih baik. Kami tak akan larut dalam kesenangan, karena kita akan konsentrasi pada pembuatan album terbaru nanti," imbuh Eet.

Disela-sela penggarapan album terbaru, Edane kini berencana untuk membuat video klip Cry Out. Mengenai konsepnya, pencabik gitar ini mengaku belum tahu-menahu. "Kami siap saja bikin klip, tapi soal konsepnya kita belum tahu. Lagi pula menurut pihak Sony, sudah disediakan konsep dan skenario klip agar sesuai dengan jalan cerita filmnya. Jadi kita tinggal terima matangnya saja," terang Eet.

Usai syuting video klip, band yang telah tiga kali berganti vokalis ini akan kembali masuk dapur rekaman. Diperkirakan sebelum berganti tahun, album keenam mereka sudah beredar di pasaran. "Doakan saja album ke-6 kami rilis tahun ini juga. Yang pasti, album ini bakal beda dengan album-album kami sebelumnya. Karena ada vokalis baru, maka konsep bermusik kami sedikit banyak mengalami perubahan juga," ujarnya.

(isb/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING