Curhatan Seru Para Pemain 'MALAM MINGGU MIKO MOVIE' Saat Syuting

Jum'at, 12 September 2014 08:51 Penulis: Angga S Priyono
Curhatan Seru Para Pemain 'MALAM MINGGU MIKO MOVIE' Saat Syuting Dika, Ryan, Dovi, Anca © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - MALAM MINGGU MIKO MOVIE mulai kemarin telah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Kelucuan kisah Miko telah berhasil dipindah dari televisi menuju layar lebar oleh Raditya Dika. Telah memproduksi beberapa judul dengan genre sejenis, Dika masih merasakan keasikan tersendiri ketika menjalani proses syuting.

Saat ditemui oleh KapanLagi.com®, Raditya Dika sebagai sutradara, penulis skenario sekaligus pemain menceritakan pengalamannya saat menjalani proses produksinya. Dika mengaku bahwa MALAM MINGGU MIKO MOVIE merupakan film yang menyenangkan untuknya. Ia masih ingat di awal dirinya bersama Ryan membuat episode pertama dan ditayangkan di youtube.

Dika juga menjelaskan bahwa kehadiran para sineas senior membantunya dalam menyelesaikan film ini. Memang kali ini seorang aktor kawakan ikut terlibat dalam project garapannya. Henky Solaiman ikut berperan di MALAM MINGGU MIKO versi layar lebar ini walaupun tidak termasuk bintang utama, akan tetapi menurutnya peran apapun tetap harus dijalani secara profesional. "Peran saya jadi pembantu di sini, meskipun sebagai pembantu tetap profesional. Jadi apapun pekerjaannya harus dilakukan dengan profesional," ujar pemeran Kuan dalam RUMA MAIDA.

Selain pemain senior, masih hadir kembali para pemeran dari MALAM MINGGU MIKO versi serial televisi. Salah satu pemerannya, Andovi da Lopez mengungkapkan pengalamannya saat menjalani proses syuting. "Jadi Raditya Dika itu sutradara yang jahat apalagi sama yang muda-muda. Gue makan ayam mentah, nggak dimasukkan di film. Ini pertama kali gue satu scene sama Ryan," ujar pemeran Dovi tersebut.

MALAM MIKO MINGGU MIKO MOVIE © malamminggumikomovie.comMALAM MIKO MINGGU MIKO MOVIE © malamminggumikomovie.com

Mendengar namanya disebut, Ryan menimpali ucapan Dovi. Ia mengaku saat syuting merupakan pengalaman menarik untuknya. "Ini pengalaman yang sangat menarik banget. Klo kita di-bully, ya itu bener. Karena semua pake nama asli, kecuali Miko," ungkap juara satu sebuah ajang pencarian bakat Stand Up Comedy ini.

Ada hal menarik dari film ini, yaitu ketika Anca mengungkapkan bagaimana ceritanya ia bisa berbahasa Polandia. "Gue sempet makan pelet lele, biar lidah gue lemes," candanya. Kemudian pembantu dari Miko ini melanjutkan, "Biasa aja kayak kita ngapalin. Diajarin sama Ollan yang jadi Alexandra. Dia ngerekam suaranya, gue ngikutin suaranya," pungkas aktor yang telah ikut terlibat dari episode pertama serial MALAM MINGGU MIKO.

Wah, ketika wawancara saja sudah seru dan lucu. Penasaran bagaimana keseruan mereka ketika berperan dalam film? Buktikan sendiri kejenakaan MALAM MINGGU MIKO MOVIE di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

(kpl/uji/sic)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING