FILM INDONESIA

Daftar Film Produksi Visinema di Tahun 2020, Ada FILOSOFI KOPI 3 dan NKCTHI!

Sabtu, 25 Mei 2019 15:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Angga Dwimas Sasongko © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi kalian pecinta kopi sekaligus pecinta cerita persahabatan antara Ben dan Jody, ada kabar baik! Pasalnya, perjalanan pencarian jati diri dan arti persahabatan mereka akan kembali diuji dan berlanjut di Filosofi Kopi 3.

Sementara bagi pembaca buku penghilang kepenatan yang sempat fenomenal, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau biasa disebut "NKCTHI" juga akan dibuat filmnya. Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh Anggia Kharisma pada sebuah kesempatan Jumat (24/5) sore di selatan Jakarta.

"Kami akan memperkenalkan IP apa saja yang akan kami develop tahun ini sampai dengan tahun 2020. Ada Filosofi Kopi Ketiga, dan ada Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini," jelasnya.

 

1. Jelaskan Linimasa Visinema

Selain itu, Anggia Kharisma istri dari Angga Dwimas Sasongko, CEO Visinema Pictures menjelaskan lini masa daftar film produksi Visinema yang telah tayang pada 2019 maupun yang akan tayang pada 2020 mendatang.

"Ada Eggnoid, ini adalah sebuah IP yang tekenal. Ada Sarimin yang ini diangkat dari Webtoon. Jadi kita mengelola 4 IP dari Webtoon, yang kemarin sudah tayang adalah Terlalu Tampan," jelas Anggia.

"Ada Supernova. Ini diambil dari the most best selling novel yang diciptakan oleh Dewi Lestari, salah satu penulis yang paling influential di Indonesia," lanjutnya.

2. Banyak Film menarik

Film dengan segudang penghargaan, Love for Sale juga akan segera dibuat sekuelnya. Setelah mendapatkan banyak apresiasi di Piala Citra dan FFI, Visinema Pictures akan kembali melanjutkan kisah antara Richards dan Arini tersebut pada tahun depan.

Menariknya lagi, Nussa, kartun islami kesenangan anak-anak yang populer di YouTube juga akan diangkat ke layar lebar. Tentu ini bisa terjadi berkat kolaborasi antara kedua rumah produksi.

"Kami punya divisi baru, Visinema Animation yang tahun depan kami akan membawakan Nussa The Movie. Kami akan berkolaborasi dengan Little Giant," ungkapnya.

Kemudian, ada satu lagi film yang mencuri perhatian di awal tahun 2019. Yap, setelah sukses dengan Keluarga Cemara yang menembus 1,7 juta penonton, Visinema Pictures sepertinya sudah siap kembali tancap gas untuk melanjutkan sekuelnya di tahun 2021.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING