Adegan Fighting Jupe di 'GENDING SRIWIJAYA' Tanpa Stuntman

Jum'at, 19 Oktober 2012 16:21 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Adegan Fighting Jupe di 'GENDING SRIWIJAYA' Tanpa Stuntman Hanung Bramantyo @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Julia Perez identik dengan film horor yang cenderung mengedepankan keseksian. Namun di film baru arahan Hanung Bramantyo berjudul GENDING SRIWIJAYA, Jupe akan tampil beda.

Dalam film terbarunya ini, Hanung memastikan bahwa Jupe tidak akan beradegan vulgar. Peran yang Jupe dapatkan berbeda dan tidak sama seperti peran guru seksi dalam KUTUKAN ARWAH SANTET tersebut.

"Jupe di film saya ini tidak akan menampilkan keseksian dan auratnya seperti film-film dia sebelumnya," ujar Hanung saat ditemui di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Selatan, Jumat (19/10) siang WIB.

Dalam film tersebut, Jupe berperan jadi perampok. Ia harus beradegan figthing. Uniknya, Hanung mengakui dalam adegan fighting Jupe hampir selalu memerankan tanpa seorang stuntman.

"Jupe di sini menjadi seorang perampok. Ada adegan dia fighting, dipukul, ditendang perutnya, dan dia melakukan semua adegan ini tanpa stuntman," jelas Hanung.

Film GENDING SRIWIJAYA merupakan kerja sama Hanung dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Film ini merupakan cerita fiksi dari Sumatera Selatan yang pada tanggal 22 Oktober nanti akan diadakan preview film bersama Pengprov Sumsel.

(kpl/pur/abs/rth)


REKOMENDASI
TRENDING