Damien Dematra Sertakan Ageng Kiwi di 'HANTU GUDANG CIBUBUR'

Selasa, 29 Oktober 2013 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Damien Dematra Sertakan Ageng Kiwi di 'HANTU GUDANG CIBUBUR' dok. KapanLagi.comŽ/ Deni Mulyadi
Kapanlagi.com - Memilih tantangan baru, Damien Dematra akan membuat film bergenre horor. Karya terbarunya tersebut akan diberi judul HANTU GUDANG CIBUBUR. Rencananya, ia dan para kru film akan melakukan syuting Sabtu (2/11). Dalam film barunya ini, Damien akan mengajak serta Ageng Kiwi dan Nata Naritha ini.

Saat dijumpai di Warung Bejo, Tebet, Jakarta, Damien mengatakan keinginan dirinya membuat film bergenre horor kali ini karena merasa ketagihan. Bahkan direncanakan ada tujuh film bergenre sejenis bakal diproduksi.

"Alasan saya bikin film gini karena ketagihan. Sebelumnya saya buat film ini berbahasa Inggris dan ini film horor pertama saya dengan bahasa Indonesia. Selain itu kalau bikin film horor gak hanya dengan pemain real tapi juga gak real. Bahkan menurut saya, kita belum sah jadi film maker sejati kalau belum pernah buat film horor," urainya, Senin (28/10).

Film HANTU GUDANG CIBUBUR sendiri menceritakan adu nyali di sebuah tempat yang diikuti 13 peserta dengan hadiah 1 milyar. Tetapi karena jumlah hadiah besar maka resiko yang harus ditanggung pun tidak kecil. " Taruhannya nyawa. Mereka dikontrak begitu karena hantunya ganas," ucapnya sedikit membocorkan isi film.

Di tempat yang sama, Ageng mengaku senang terlibat di film ini kendati karakter yang dimainkan bertolak belakang dengan keseharian. "Di sini saya jadi playboy. Saya ubah total gaya. Padahal aslinya gak banget. Ha, ha, ha. Yang pasti ini film pertama saya sebagai peran utama karena di film-film sebelumnya hanya peran pembantu," katanya sumringah.

(kpl/dis/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING