'DANUR 2' Jadi Film Horor Pertama, Sophia Latjuba: Abis Syuting Biru-Biru

Rabu, 07 Februari 2018 10:52 Penulis: Natanael Sepaya
'DANUR 2' Jadi Film Horor Pertama, Sophia Latjuba: Abis Syuting Biru-Biru Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan film pertamanya, kini kisah yang diangkat dari buku Risa Saraswati pun siap berlanjut dalam DANUR 2. Dari sederet casts yang ikut terlibat dalam film ini, Sophia Latjuba pun mengaku jika DANUR 2 jadi pengalaman pertamanya untuk syuting film horor.

"(Kenapa mau ikut DANUR 2 karena) Ada Awi, ada Bucek, saya tahu ada di tangan yang baik. Iya (ini film horor pertama). Nggak (ada perbedaan dengan film bergenre lain), acting is acting. (Jadi) Nonton DANUR pertama aja sih, mood-nya seperti apa," aku Sophia Latjuba, saat ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film DANUR 2 MADDAH di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

'DANUR 2' jadi film horor pertama Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus Apriyanto'DANUR 2' jadi film horor pertama Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mengingat ini adalah pengalaman pertama dan segala cerita horor yang pernah dialami aktris lain seperti Prilly Latuconsina di film sebelumnya, tentu menarik mengetahui apa saja yang dialami oleh Sophia Latjuba. Hanya saja aktris cantik 47 tahun itu mengaku sama sekali tidak mengalami kejadian mistis selama ia menjalani proses syuting.

"Saya sendiri nggak ngalamin aneh. Saya nggak terlalu ini sama hal-hal seperti itu (horor), paling abis syuting biru-biru, padahal nggak ngapa-ngapain. Saya cukup membosankan orangnya. Nggak, maksudnya (membosankan tuh) saya nggak ada cerita-cerita horor, nggak pernah ada," lanjutnya.

Meski jadi pengalaman pertama, Sophia Latjuba tak menemui kesulitan berarti selama syuting film 'DANUR 2' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski jadi pengalaman pertama, Sophia Latjuba tak menemui kesulitan berarti selama syuting film 'DANUR 2' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Ibunda Eva Celia dan Manuela Villareal ini juga mengaku jika ia tidak banyak menemui kesulitan selama syuting meski DANUR 2 adalah film horor pertamanya. Sebabnya, Sophia Latjuba menilai jika akting yang ia lakukan dalam DANUR 2 tak berbeda jauh dengan film bergenre lain.

"Paling adegan teriak-teriak gitu, jarang soalnya, paling take satu, take dua, take tiga, besoknya suaranya hilang. Sama seperti akting yang lain, walaupun drama juga mencoba akting serius. Jadi akting kita lagi takut, akting kita lagi sedih, horor, drama, komedi, sama aja," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING