Dapat Banyak Masukan, 'KAPAN KAWIN' Dijamin Akan Lebih Bagus

Senin, 02 Februari 2015 09:52 Penulis: Risang Sudrajad
Dapat Banyak Masukan, 'KAPAN KAWIN' Dijamin Akan Lebih Bagus Film KAPAN KAWIN. drama komedi pilihan @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Bulan Februari nanti merupakan bulan yang spesial banget buat para penikmat film Indonesia. KAPAN KAWIN, salah satu drama pilihan terbaru akan dirilis pada tanggal 12 bulan itu.

Film ini menjanjikan sebuah tontonan yang berbeda dari yang lain. Cerita dan ide-ide segar akan mendominasi keseluruhan film ini. Selain itu, KAPAN KAWIN juga ditambahi dengan bumbu komedi segar juga lho.

Selain cerita yang memang berbeda, dua pemain film utama dalam KAPAN KAWIN juga jangan sampai dilupakan. Reza Rahadian akan berduet bareng Adinia Wirasti di film arahan Ody Harahap ini.

Film drama komedi KAPAN KAWIN @foto: Kapanlagi.com®Film drama komedi KAPAN KAWIN @foto: Kapanlagi.com®

Dua pemain film top  Indonesia tersebut nampaknya juga ikut berkontribusi lebih dalam pembuatan film ini. Hal itu berupa masukan dan ide dari mereka untuk menjadikan film ini lebih 'dua jempol'

Hal tersebut langsung diutarakan oleh Ody Harahap sendiri. Menurutnya, perubahan dan ide dalam film ini justru akan menghasilkan sebuah karya yang jempolan.

"Jadi gue terbuka kalo ada perubahan ya bagus toh bukan jadi jelek kan malah jadi lebih bagus" ujar Ody Harahap. Jadi sepeti apa sih film ini? Semakin penasaran saja deh hihi. 

(kpl/ded/abl)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING