Dapat Banyak Tawaran, Citra Kirana Ingin Coba Bermain Film

Selasa, 21 Februari 2017 07:52 Penulis: Natanael Sepaya
Dapat Banyak Tawaran, Citra Kirana Ingin Coba Bermain Film Citra Kirana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tidak sulit untuk mengenali sosok aktris cantik Citra Kirana yang kerap menghiasi sejumlah judul FTV hingga sinetron. Namun mengingat karirnya yang terus menanjak, apakah aktris kelahiran Cimahi, 23 April 1994 ini tidak berniat untuk mencicipi akting di layar lebar?

"Filmnya sih sebenarnya ada tawaran, dari aku syuting Tukang Bubur juga udah ada. Banyak sekali tawaran, cuma aku kontrak eksklusif sama Sinemart, aku nggak boleh main film dari PH (Production House) lain. Jadi sekarang main sinetron dulu," ujarnya saat ditemui di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Citra Kirana mengaku sangat tertarik untuk berakting di film layar lebar © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCitra Kirana mengaku sangat tertarik untuk berakting di film layar lebar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski begitu, mantan bintang FTV Janji Cinta ini sama sekali tidak menutup kalau ia memang berkeinginan untuk mencicipi dunia perfilman. Walau belum bisa mencicipi untuk berakting di layar lebar, tapi Citra mengaku kalau ia pun tengah menikmati posisinya sebagai ketua teater.

"Pengen banget nyoba main film. Hmm, belum tau ya (kapan) hahaha. Iya (jadi ketua teater), kebetulan sama kakakku. Kalo kemarin aku dibantu sama kakakku, jadi masih bisa lah. Jadi kita mesti break sore, jadi bisa lah atur waktunya," lanjut Citra.

Meski belum bisa mencicipi akting di layar lebar, Citra Kirana masih tetap menikmati tampil di pentas teater © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski belum bisa mencicipi akting di layar lebar, Citra Kirana masih tetap menikmati tampil di pentas teater © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski begitu, Citra Kirana juga menjelaskan kalau dirinya masih menahan diri untuk tampil kembali di pentas teater. Hanya saja, aktris cantik yang satu ini mengakui kalau dunia teater memang memberinya pengalaman baru dalam dunia seni peran.

"Teater seru sih, aku ketagihan banget sama teater. Bener-bener sesuatu yang baru untuk aku. Karena aku ketemu langsung sama audience-nya. Pengen main lagi, tapi nggak dalam waktu deket ini, mungkin 6 bulan kemudian," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING