FILM INDONESIA

Dapat Penghargaan Aktor Utama Terbaik IBOMA, Denny Sumargo Malah Ingin Pensiun Akting

Sabtu, 06 April 2019 11:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Denny Sumargo © Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Malam puncak Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA baru saja digelar Jumat malam kemarin (5/4/2019). Pemenang didominasi oleh film A MAN CALLED AHOK dengan lima penghargaan, MILLY & MAMET dengan tiga penghargaan lalu SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR, SI DOEL THE MOVIE, ASIH dan WIRO SABLENG yang masing-masing mendapat satu piala kemenangan.

Aktor Denny Sumargo memboyong satu penghargaan di kategori Aktor Utama Pria Terbaik lewat perannya sebagai Kim Nam muda dalam A MAN CALLED AHOK. Usai menerima piala tersebut, mantan atlet basket ini mengaku perasaannya bercampur-campur antara kaget, senang dan juga bingung.

"Sebenarnya saya itu pebasket, kok saya bisa dapat beginian gitu lho (piala). Jujur, waktu saya terima di depan, kaki gemetaran tapi saya berusaha menguasai keadaan. Saya bisa dapat film aja di industri ini bersyukur karena saya punya momen yang cukup berat, saat itu orang tidak memandang saya, saya berusaha untuk bangkit dan hari ini saya bisa dapat apresiasi kayak gini buat saya luar biasa," kata Denny usai terima penghargaan di Studio 6 Emtek City, kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat.

1. Malah Ingin Pensiun

Saking bingungnya, Denny Sumargo malah berkelakar ingin pensiun dari dunia akting setelah memenangkan piala Aktor Utama Terbaik IBOMA. Hal tersebut diungkapkan karena ia tak tahu kedepannya harus berbuat apa selain bersyukur.

"Saya mau pensiun kayaknya ha ha ha ha. Saya bingung, saya akan nenangin diri dulu, saya bersyukur dulu pada Tuhan atas segala yang baik ini. Dan saya harus banyak berterima kasih kepada sahabat saya, Mama saya punya doa, dan orang-orang yang percaya selama ini saya punya kesempatan untuk bisa bangkit dari segala sesuatu yang pernah menimpa saya," lanjut mantan tunangan pengusaha cantik Dita Soedarjo tersebut.

2. Tudingan Hamili Wanita

Pada awal karirnya di industri hiburan, Denny Sumargo mendapat hantaman keras dari seorang wanita yang mengaku dihamili di luar nikah. Seketika banyak tawaran kontrak lepas dan hal tersebut membuatnya terpuruk. Beruntung kini semua telah berlalu.

"Selama enam tahun saya mengalami sebuah proses yang banyak orang nggak tahu. Di mana tidak ada satu pun orang bisa memberi kepercayaan pada saya dan saya harus berusaha meraih kepercayaan itu," tandasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING