Dapat Peran Utama di Film, Sahira Anjani Senang ke Yogyakarta

Minggu, 22 Mei 2016 13:31 Penulis: Arai Amelya
Dapat Peran Utama di Film, Sahira Anjani Senang ke Yogyakarta Sahira Anjani © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Nama Sahira Anjani bisa dibilang aktris baru dalam dunia film Indonesia. Meski masih hijau di dunia film, Sahira mendapat sebuah kepercayaan besar untuk melakoni peran krusial di film MELODI: REMEMBER THE FLAVOR besutan Dyan Sunu. Berperan sebagai Melodi yang notabene nama itu juga dipakai sebagai judul film, Sahira mengaku nervous atau gugup.

Dalam film yang meruakan kerja sama anatara MP Pro-media dan Limelight Pictures itu, Sahira pun harus beradu akting dengan Djenar Mahesa Ayu (Citra) sebagai ibunya. Meski mengaku beban dengan peran Melodi, Sahira tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya nervous dan buat saya ini (peran Melodi) berat. Saya menjadi penentu film ini menjadi sesuai dengan harapan penulis atau tidak. Tapi berkat kepercayaan yang diberikan, saya bisa menjalani peran ini," ungkap Sahira saat ditemui di Daerah Istimewa Yogyakarta belum lama ini.

Pemain film MELODI: REMEMBER THE FLAVOR © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoPemain film MELODI: REMEMBER THE FLAVOR © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

95 persen film MELODI: REMEMBER THE FLAVOR mengambil set di Yogyakarta. Hal ini membuat Sahira senang bukan kepalang. Suasana Yogyakarta yang bersih dan nyaman membuat Sahira berasa seperti penduduk asli dan memudahkannya memainkan peran sebagai Melodi.

"Sebelumnya saya belum pernah ke Yogyakarta. Ketika syuting di sini kerasa beda banget. Suasana Yogyakarta membuat saya berasa melebihi orang asli Yogyakarta karena terbawa suasana," kata Sahira.

Film ini juga diperankan oleh Tarra Budiman (Dimas), Annisa Pagih (Arnesti), Djenar Mahesa Ayu (Citra), Ferry Salim (Hendro), Ence Bagus (Tanu), Verdi Solaiman (Juned), dan beberapa pemain lain. MELODI: REMEMBER THE FLAVOR mengangkat cerita tentang rasa, perjalanan pulang ke kota asal, persahabatan, mengejar mimpi, serta kenangan lama dan kisah yang masih dan mungkin akan berlanjut. Film ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Agustus 2016.

(kpl/pur/aia)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING