Dapat Tawaran Bermain Film, Dara The Virgin Mengaku Ketagihan!

Selasa, 08 Agustus 2017 12:52 Penulis: Natanael Sepaya
Dapat Tawaran Bermain Film, Dara The Virgin Mengaku Ketagihan! Dara The Virgin © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Dara The Virgin baru saja selesai menjalani sesi foto untuk project solonya di luar The Virgin. Tapi selain bermusik, Dara yang mendapat tawaran untuk bermain film pun mengaku tengah menikmati dan ketagihan dengan dunia seni peran.

"Sampai tanggal 28 aku syuting film, judulnya NINA, ceritanya horor, aku sendiri. Ketagihan sih dan kebetulan ada yang menawarkan. Aku jadi Weni karakternya manajer cafe dan Muay Thai dan baru patah hati nggak jadi married sama cowoknya. Di antara 4 sahabat aku sosok yang paling kuat, kan yang lain ada girly, guru, dan penulis," ujarnya saat ditemui di Studio RCM, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Walau sedang menikmati langkahnya di dunia akting, tapi Dara menganggap kalau bernyanyi dan dunia seni peran sama-sama memberi kenikmatan tersendiri baginya. Selain pengalaman yang berbeda, Dara juga menikmati setiap momen bersama orang-orang baru yang ia kenal.

Selain solo project di dunia musik, Dara The Virgin akui tengah menikmati langkahnya di ranah akting © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelain solo project di dunia musik, Dara The Virgin akui tengah menikmati langkahnya di ranah akting © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sama-sama enak kalau nyanyi enaknya sejam beres kalau film kan 10 hari syuting tapi enaknya ketemu temen baru lingkungan baru. Kalau film ini ada coaching-nya, udah jalan 2 minggu reading. Karena kan aku dari awal nyanyi, film ada ketertarikan sendiri, bisa jadi orang yang berbeda, gali karakter baru dan masuk di karakter baru. Susah-susah gampang, harus mendalami, meresapi," lanjutnya.

Juga melalui dunia seni peran, partner Mitha The Virgin ini akhirnya harus mempelajari bagaimana ia bisa memerankan karakter dengan sifat yang sama sekali berbeda dari dirinya. Selain itu, Dara pun mengaku kalau ia sampai harus belajar Muay Thai dan cara bicara demi mendalami karakternya tersebut.

"(Kalau soal karakter yang aku perankan) Pasti sulit kan biasanya aku cerewet sedangkan di film artikulasinya harus benar, dan masuk karakternya susah, harus belajar dulu. Aku juga Muay Thai, sedikit-sedikit latihan. Aku pernah ikutan pertama kali hampir mau pingsan. Iya (sama cara) ngomongnya, kan aku Sunda banget, jadi coaching-nya ngajarin aku banyak hal," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING